home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kabar Tom Anderson, Pendiri Sekaligus Teman Pertama di MySpace?

Jumat, 19 Juni 2015 17:59 by ningcil | 2261 hits
Apa Kabar Tom Anderson, Pendiri Sekaligus Teman Pertama di MySpace?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum sosial media seperti Facebook, Twitter, atau Instagram mendemam dimana-mana, remaja awal tahun 2000-an pasti banyak yang mengenal sosial media MySpace. Bagi yang pernah menggunakan MySpace tentu ingat dong, siapa teman pertama di akun-mu?

Yap, saat pertama kali membuat akun MySpace, sosial media tersebut sudah otamatis ‘memberikan’ satu teman, yaitu MySpace Tom, yang tak lain adalah salah satu pendiri MySpace.

Image source: instagram.com/myspacetom

Wajah Tom yang difoto dari samping sambil tersenyum cerah memang merupakan sosok yang akrab dimata para pengguna MySpace. Mengobati rasa penasaran mantan pengguna MySpace, pria pemilik nama asli Tom Anderson ini pun mengunggah foto selfinya di akun Instagramnya.

Image source: instagram.com/myspacetom

Dalam foto selfienya tersebut, Tom tak banyak berubah dari Tom di awal terbentuknya MySpace awal 2000-an silam. Tom masih terlihat tampan dan terlihat dewasa di usianya yang ke-44 tahun.

Tak lagi bersama MySpace, pionir situs sosial media ini kini menghabiskan waktunya dengan berkeliling dunia untuk mewadahi hobi fotografinya. Karya-karya jepretan Tom sendiri bisa dilihat di akun Instagram pribadinya @myspacetom.

MySpace didirikan pada tahun 2003 oleh Tom Anderson dan juga Chris DeWolfe. Tom kemudian menjabat sebagai Presiden MySpace dan menjadi konsultan untuk perusahaan tersebut hingga tahun 2009.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)