home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Kesamaan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema?

Sabtu, 20 Juni 2015 18:46 by ningcil | 2529 hits
Inikah Kesamaan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema?
Image source: starbetting

DREAMERSRADIO.COM - Selain sama-sama memperkuat Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema memiliki kesamaan lain. Seperti apa?

Ronaldo dan Benzema merupakan tulang punggung Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya sama-sama beroperasi di lini depan yang bertugas menggedor pertahanan lawan.

Tapi, tahukah Anda Ronaldo dan Benzema adalah dua pemain yang paling lama memperkuat Madrid? Ya, keduanya adalah pemain yang paling lama bertahan di skuad El Real sejak didatangkan tahun 2009 lalu di saat pemain-pemain lainnya sudah terdepak.

Baca juga: Meludah Usai Lagu Kebangsaan Prancis Diputar, Benzema Diminta Keluar dari Timnas

Madrid mendatangkan Ronaldo dari MU 6 Juni 2009, sementara Benzema direkrut dari Lyon tiga hari berselang. CR7 dan Benzema adalah dua pemain yang didatangkan presiden Florentino Perez dan masih bertahan hingga kini. Sejak dilabeli Los Galacticos, tak ada yang mampu bertahan hingga tiga tahun.

Dua pemain yang terlama membela Madrid adalah Zinedine Zidane dan Luis Figo selama lima musim. Sementara itu, Ronaldo dan Benzema memasuki musim ketujuhnya di Santiago Bernabeu. Tak hanya itu, Madrid adalah klub terlama yang pernah diperkuat kedua pemain tersebut.

Benzema menghabiskan lima musim bersama Lyon, sementara Ronaldo menjalani enam musim bersama Setan Merah. Meski cukup lama bermain bersama Los Merengues, keduanya belum dipercaya sebagai kapten tim.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)