home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Drama Bareng, Jang Nara Jadikan Seo In Guk Pria Idamannya

Senin, 22 Juni 2015 14:45 by tyassss | 3677 hits
Main Drama Bareng, Jang Nara Jadikan Seo In Guk Pria Idamannya
Image source: getitk.com

DREAMERSRADIO.COM - Bermain bersama dalam drama terbaru yang akan di tayangkan di stasiun TV KBS2 berjudul 'I Remember You', Jang Nara tak bisa menahan untuk tak jatuh hati pada kharisma yang dimiliki Seo In Guk.

Dalam wawancara untuk drama terbaru mereka pada episode 'Entertainment Weekly' yang ditayangkan pada tanggal 20 Juni, Jang Nara dan salah satu lawan mainnya, Lee Chun Hee mengungkapkan bahwa kesan pertama mereka untuk Seo Ini Guk adalah ia seseorang yang pemarah.

Bahkan ketika ditanya siapa yang paling memiliki kesan menakutkan pada pertama kali, Jang Nara dan Lee Chun Hee juga memilih Seo In Guk.

"Rasanya aku seperti melihat karakternya di drama dalam kehidupan nyata, Dia benar-benar terlihat seperti orang yang kasar," kata Lee Chun Hee.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Kemudian Jang Nara menambahkan, "Aku bertemu dengan Seo In Guk pertama kalinya sewaktu kami sedang makan, dia benar-benar tampak menakutkan."

Image source: Soompi.com

Namun, meskipun kesan pertama yang di dapatkan begitu menakutkan, Jang Nara tetap memilih Seo In Guk sebagai pria idamannya dari pada Park Bo Geom dan Lee Chun Hee. 

Betapa kuat pesona yang dimiliki Seo In Guk sehingga Jang Nara mengubah pilihannya setelah sebelumnya ia memilih Lee Chun Hee sebagai pria idaman dalam acara 'Happy Together'.

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)