home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Single, Pola Pikir Taylor Swift Untuk Punya Anak Berubah?

Selasa, 23 Juni 2015 12:44 by ningcil | 1424 hits
Tak Lagi Single, Pola Pikir Taylor Swift Untuk Punya Anak Berubah?
Image source: laineygossi

DREAMERSRADIO.COM - Dengan usia yang semakin dewasa dan karir yang semakin matang, Taylor Swift pun sudah mulai merancang rencana yang serius untuk kehidupannya paling tidak selama 10 tahun mendatang. Salah satunya adalah rencananya untuk menikah dan membangun keluarga.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh kekasih Calvin Harris ini dalam wawancara bersama ITV News, dimana selama 10 tahun kedepan ia berharap dapat memiliki sebuah keluarga sendiri. Dengan kepopulerannya seperti saat ini, Tay juga sudah mulai memikirkan bagaimana melindungi anak-anaknya kelak dari ketenaran namanya.

Untuk bagaimana mengurus anak-anak, Tay pun ternyata mengagumi sosok Angeline Jolie, yang merupakan salah satu selebriti terkenal yang dapat mengurus anak-anaknya yang hidup dalam sorotan besar banyak orang.

“Hidupnya tak hanya untuk menghasilkan uang atau membuat perjanjian bisnis yang besar, tapi bagaimana ia balas memberi (untuk orang lain),” kata Tay.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Pernyataan Tay ini cukup bertolak belakang dengan ucapannya tahun lalu pada majalah InStyle, saat dirinya masih berstatus single.

“Aku tak tahu jika aku akan punya anak. Sangat tak mungkin bagaimana kau mencoba untuk meyakinkan mereka untuk punya kehidupan yang normal, pasti akan ada pria asing yang mengarahkan kamera raksasanya kepada mereka sejak mereka masih bayi,” kata saat itu.

Well kita tunggu saja 10 tahun lagi ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)