home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Rahasiakan Penyakitnya, Jessie J Jalani Operasi Jantung Diam-diam

Rabu, 24 Juni 2015 12:06 by ningcil | 3106 hits
Sempat Rahasiakan Penyakitnya, Jessie J Jalani Operasi Jantung Diam-diam
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Tak ada kabar berita mengenai kondisi kesehatannya sebelumnya, penyanyi Jessie J tiba-tiba mengejutkan para fans dengan fotonya saat berbaring di rumah sakit. Pelantun ‘Flashlight’ ini kabarnya baru saja melakukan operasi secara rahasia!

Kabar mengenai kondisi kesehatannya ini diumumkan sendiri oleh Jessie J lewat akun Instagramnya. Pada Selasa (23/04) ia mengunggah video singkat yang menunjukkan kondisi sebelum dan sesudah ia menjalani operasi.

Di bagian kiri memperlihatkan kondisi Jessie J sebelum dioperasi, terlihat bagaimana ia masih bisa memakai kaus kaki sambil bercanda. Sementara di bagian kanan terlihat wanita 26 tahun ini yang berbaring lemah di tempat tidur rumah sakit dengan kabel pendeteksi jantung yang masih melekat di tubuhnya.

Image source: instagram.com/isthatjessiej

Kepada para fans, ia pun menuliskan panjang lebar mengenai alasan mengapa ia melakukan operasi secara diam-diam dan merahasiakan detail penyakitnya.

“Aku tak sering lagi berbagi hal pribadi (terutama tentang kesehatanku), tapi aku ingin berbagi dengan kalian sebelum orang lain mengubah dan melebihkannya jadi sesuatu yang berbeda atau malah lebih buruk,” tulisnya.

Baca juga: Jessie J Umumkan Kabar Kehamilan

“Sekarang aku baik-baik saja seperti yang kukatakan di video di kanan. Kemarin aku baru saja dioperasi jadi aku perlu istirahat. Aku tak akan mengatakan apapun, jadi tolong jangan terus bertanya padaku atau menganggu orang dekatku tentang informasi ini. Aku tahu kalian akan menghormatinya” lanjutnya.

Pelantun ‘Domino’ ini juga memastikan bahwa kondisi pita suara dan jantungnya dalam keadaan sehat dan saat ini dirinya hanya butuh tidur dan istirahat. Meski kondisi kesehatannya sedang terganggu, namun ia juga tetap berpikir positif dan mengajak para fansnya untuk bersyukur dan saling mendoakan.

Dilansir People, di usia 18 tahun Jessie J pernah menderita stroke akibat dari penyakit jantung yang dideritanya. Beberapa waktu lalu ia juga batalkan tur Australia awal tahun ini karena kondisi jantungnya.

Please get well very soon, Jessie J!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)