home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Gandengan Tangan, Chris Martin dan Kylie Minogue Pacaran?

Rabu, 24 Juni 2015 18:09 by Dits | 1833 hits
Terlihat Gandengan Tangan, Chris Martin dan Kylie Minogue Pacaran?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Usai bercerai dari aktris Gwyneth Paltrow, kisah asmara pentolan grup band Coldplay, Chris Martin selalu dikaitkan dengan Jennifer Lawrence. Keduanya pun beberapa kali pernah kepergok menghabiskan waktu bersama dan dikabarkan tengah menjalin asmara. Namun baru-baru ini Chris justru tertangkap kamera tengah menggandeng wanita lain.

Dilansir dari laman Dailymail, wanita yang sedang bersama Chris tak lain adalah Kylie Minogue. Keduanya terlihat sedang berjalan bersama pada dini hari saat sang penyanyi asal Australia tersebut selesai mengisi acara di festival British Summer Time, London, Inggris.

Image source: dailymail.com

Kylie dan Chris, terlihat berbicara serius saat mereka berjalan melewati Parlemen dan Istana Buckingham sebelum menghilang ke St James Park. Keduanya tampak bergandengan tangan sambil berjalan dengan langkah cepat. Kylie pun terlihat melingkarkan tangannya di lengan mantan suami Gwyneth Paltrow itu.

Saat itu Chris terlihat tampil kasual dengan mengenakan jeans hitam, jumper dan topi baseball. Sementara Kylie menggunakan jaket oversized dengan motif merah-hitam, celana skinny dan boots berwarna cokelat.

Image source: dailymail.com

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

Seorang saksi mata mengatakan kepada The Sun bagimana keduanya tengah asik berbincang sepanjang jalan: "Mereka seperti berada di dunia mereka sendiri, tampak Chris dan Kylie tidak menyadari keadaan sekitar mereka."

Namun sumber yang dekat dengan Kylie dan Chris telah membantah bahwa keduanya sedang berkencan, Kylie dan Chris memang sangat dekat, mereka diketahui sudah berteman lama dan pernah berkolaborasi dalam musik. Kehadiran Chris di konser Hyde Park British Summertime, hanyanya bentuk dukungan kepada Kylie.

"Mereka tidak kencan. Tidak ada seperti itu. Aku tahu dari kedua belah pihak bahwa mereka sudah berteman lama," ungkap sumber terdekat Kylie.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)