home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Terpleset Saat Lawan Chelsea, Steven Gerrard Menyesal Seumur Hidup

Rabu, 24 Juni 2015 12:56 by syaifan | 1077 hits
Pernah Terpleset Saat Lawan Chelsea, Steven Gerrard Menyesal Seumur Hidup
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola mantan kapten Liverpool dan timnas Inggris Steven Gerrard belum lama ini mengungkapkan rasa kecewanya yang sangat besar terhadap dirinya sendiri karena belum pernah sekalipun menyicipi gelar juara Liga Inggris.

Berbicara kepada BT Sport dalam wawancara ekslusif terbarunya, Gerrard mengatakan luka karena gagal membawa Liverpool menjadi juara Liga Inggris selama 17 tahun karirnya tidak akan hilang sampai hari kematiannya. Itu menjadi sebuah ungkapan betapa Gerrard sangat ingin memenangkan titel Liga Inggris.

Momen yang membuat Gerrard bisa mengatakan hal itu adalah ketika ia terpleset di lapangan dan mengakibatkan Chelsea yang saat itu menjadi lawan Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2013-2014 menang atas klubnya dengan skor 0-2. Padahal, saat itu jika Liverpool menang mereka berpeluang besar untuk menjadi juara Liga Inggris karena hanya terpaut lima poin saja dari Manchester City.

Steven Gerrard saat terpleset di pertandingan melawan Chelsea tahun 2014. (dailystar.co.uk)

“Momen itu akan sangat melukaiku sampai akhir hidupku,” kata Gerrard lirih.

Baca juga: Beredar, Video Perkelahian Steven Gerrard di Jalanan

Tak hanya soal nasib sialnya yang terpleset sehingga membuat Demba Ba berhasil mencetak gol, Gerrard juga mengakui bahwa di pertandingan tersebut Liverpool menerapkan strategi yang sangat buruk sehingga mereka gagal menang dan mempertahankan posisi dari Manchester City.

“Pertandingan melawan Chelsea itu, dengan terplesetnya aku, taktik kami sangat menunjukan bahwa kami bermain seperti tidak punya pengalaman sepanjang pertandingan. Kesalahan tidak pada Brendan Rodgers saja, tapi kami merasa ada di atas angin saat melawan Chelsea dan kami menggunakan taktik yang sama,” ujarnya.

Saat ini Gerrard diketahui resmi bergabung dengan klub Los Angeles Galaxy untuk berlaga di Major League Soccer Amerika Serikat. Ia pun dikabarkan akan mulai bergabung dengan tim dan melakoni pertandingan pertamanya pada akhir musim panas nanti.

Waah.. semoga bersama LA Galaxy Gerrard bisa dapat gelar juara ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)