home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Cara Cegah Penuaan Dini yang Bisa Dilakukan Saat Masa Remaja

Rabu, 24 Juni 2015 23:00 by fzhchyn | 3222 hits
Simak Cara Cegah Penuaan Dini yang Bisa Dilakukan Saat Masa Remaja
popsugar.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa bilang mencegah penuaan hanya bisa dilakukan oleh saat menginjak dewasa atau usai 30-40 tahun. Nyatanya perawatan kulit untuk mencegah penuaan seharusnya sudah dimulai sejak usia remaja lho.

Melansir laman Makeup, menurut Dr. Marina Peredo, seorang dermatologist, menyarankan para remaja untuk memulai merawat kulit dengan langkah-langkah yang sangat sederhana seperti berikut.

1. Tabir surya

Masa-masa remaja adalah semua tentang pencegahan dan cara terbaik untuk memulai proses pencegahan penuaan dini adalah dengan memakai suncreen atau tabir surya. Saat masa remaja, kulit seseorang berada dalam tahap yang sangat berminyak, jadi carilah formula sunscreen yang ringan seperti dari gel atau bubuk.

2. Pembersih

Baca juga: Mengenal Jenis Skincare Retinol Liposome dan Cara Pakainya

Sangat penting untuk menjaga kebersihan kulit di usia remaja. Mulai dari membersihkan kulit secara teratur dengan tepat setelah beraktivitas. Pilih pembersih yang bisa mengangkat kotoran hingga mendalam.

3. Hindari kebiasaan buruk

Saat masa remaja, seseorang cenderung suka berganti-ganti produk untuk menemukan produk yang sesuai dengan kulit. Hal itu sebaiknya dihindari karena bisa merusak kulit. Selain itu, jauhkan kebiasaan buruk lainnya seperti tidak menghapus makeup sebelum tidur.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)