home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Mobil Mewah Hingga LED Raksasa, Ini Persiapan Konser Chris Brown di Jakarta

Rabu, 24 Juni 2015 23:00 by syaifan | 1723 hits
Dari Mobil Mewah Hingga LED Raksasa, Ini Persiapan Konser Chris Brown di Jakarta
image source : facebook.c

DREAMERSRADIO.COM - Chris Brown pada 25 Juli mendatang dijadwalkan akan datang ke Jakarta guna menggelar konser solonya yang sudah dinantikan para penggemarnya sejak lama. Satu bulan jelang konser tersebut, sejumlah persiapan untuk pun mulai dilakukan oleh promotor.

Dalam sesi konferensi pers yang digelar di Jakarta sore tadi (24/6), promotor E-Motion Entertainment menjelaskan sejumlah hal dan beberapa bocoran mengenai konser Chris Brown tersebut. Salah satunya adalah soal pelayanan sang artis selama ia berada di Jakarta nanti.

“Nggak terlalu beda dengan artis internasional lainnya. Yang jelas semua pelayanan harus VIP mulai dari hotel, akomodasi, semua harus sama baiknya seperti di luar negeri atau bahkan lebih baik. Cuma ada satu yang spesifik banget, dia minta disediakan mobil Big Black SUV. Sementara yang lainnya nggak teralalu merepotkan,” jelas Arnold J Limasnax dari E-Motion Entertainment.


Konferensi pers konser Chris Brown di Jakarta, Rabu (24/6) kemarin. (DreamersRadio.Com/Githa Alina)

Selain pelayanan, konser Chris Brown di Jakarta nanti juga dijanjikan akan menyuguhkan sebuah konsep pertunjukan yang menonjolkan aksi panggung. Sejumlah materi pendukung seperti layar LED berukuran raksasa mencapai 160m2 dan juga tata suara hingga 100,000 watt disebutkan akan digunakan di konser yang akan mengambil lokasi di Indonesia Convention Exhibition tersebut.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

“Chris Brown itu ‘kan orangnya jago dance. Makanya nanti salah satu yang menjadi keunggulan adalah koreografinya dan juga materi visual yang ditayangkan lewat video. Dia juga akan membawa sebanyak 8 orang penari latar untuk mendukung penampilannya,” lanjut Arnold.

Tiket untuk konser Chris Brown tersebut diketahui sudah mulai dijual sejak beberapa hari yang lalu. Harga tiket sendiri bervariasi mulai dari yang termurah yakni Rp, 750 Ribu untuk kelas Silver, Rp, 1 Juta untuk kelas Festival hingga yang termahal untuk kelas Platinum seharga Rp, 2,5 Juta.

Siap untuk seru-seruan bareng Chris Brown bulan depan, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)