home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Adegan Ciuman, Joo Ji Hoon dan Soo Ae Tak Bisa Menatap Satu Sama Lain?

Kamis, 25 Juni 2015 16:30 by tyassss | 42763 hits
Lakukan Adegan Ciuman, Joo Ji Hoon dan Soo Ae Tak Bisa Menatap Satu Sama Lain?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM -  Baru-baru ini, tim produksi dari drama 'Mask' telah merilis sebuah video dibalik layar pembuatan dramanya untuk episode yang ditayangkan 17 Juni lalu. Dalam video tersebut, terdapat satu cuplikan yang menampilkan sang aktor pemeran utama, Joo Ji Hoon sedang melakukan adegan ciuman dengan Soo Ae.

Meski kedua pasangan aktor dan aktris ini merasa nyaman dengan satu sama lain, beda halnya ketika mereka melakukan adegan romantis tersebut. Keduanya masih terlihat sedikit canggung, bahkan seorang aktor berpengalaman seperti Jung Ji Hoon masih merasa malu setelah melakukan adegan ciumannya dengan Soo Ae.


Image source: soompi.com

Sebelum saling mempertemukan bibir mereka satu sama lain, Jun Ji Hoon mengatakan "... ekspresimu, pandanganmu, napasmu dan bibirmu," dari salah satu kalimat pada dialognya.

Namun, Soo Ae malah tidak mampu menahan senyumnya saat mendengar dialog murahan itu sambil meremas lengan Joo Ji Hoon berulang-ulang kali. Kekasih dari Ga In Brown Eyed Girls ini pun ikut tertawa melihat reaksi dari lawan mainnya tersebut.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Setelah beberapa kali melakukan adegan ciuman yang diambil dari berbagai sudut kamera, sang sutradara pun akhirnya memberikan aba-aba yang menandakan pengambilan adegan tersebut telah selesai. Namun, Aktris cantik berumur 34 tahun ini seketika langsung menundukan kepalanya di bahu sang aktor.


Image source: soompi.com

Keduanya terlihat sangat malu, sehingga mereka tak bisa menatap mata lawan mainnya tersebut satu sama lain bahkan Soo Ae pun langsung menutup wajahnya rapat-rapat!

Bagi yang penasaran, simak videonya disini!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)