home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl's Day Bertransformasi Jadi Empat Sosok Legendaris di Teaser Comebacknya

Jumat, 26 Juni 2015 14:44 by citra09 | 3590 hits
Girl's Day Bertransformasi Jadi Empat Sosok Legendaris di Teaser Comebacknya
Image source: Dream Tea E

DREAMERSRADIO.COM - Dari banyaknya girl group yang akan bersaing comeback di musim panas, Girl’s Day menjadi salah satu di antaranya. Jelang comeback di bulan Juli, Girl’s Day pun mulai merilis teaser individu dari para membernya.

Melalui akun Twitter resminya, Girl’s Day secara satu persatu merilis teaser individu, di mana keempat membernya bertransformasi menjadi sosok-sosok legendaris yang cukup berpengaruh, dimulai dari Minah yang tampil a la tokoh Juliet dalam film ‘Romeo & Juliet’.


Image source: Dream Tea Entertainment

Dalam foto tersebut, Minah tampil anggun dengan dress abad pertengahan yang mengingatkan kita pada Olivia Hussey sebagai Juliet. Selanjutnya, Girl’s Day merilis teaser individu Sojin yang terlihat bertransformasi menjadi sosok Madonna di masa mudanya.


Image source: Dream Tea Entertainment

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Selanjutnya, Girl’s Day merilis teaser Hyeri yang terlihat elegant dan sophisticated menggambarkan potret seorang Audrey Hepburn dengan gaya rambut, perhiasan, dan posenya. Dan terakhir, Yura terlihat bertransformasi menjadi sosok seksi Sharon Stone dalam film ‘Basic Instinct’.

Berdasarkan teaser tersebut, Girl’s Day akan comeback pada 6 Juli mendatang lewat lagu berjudul ‘Ring Ma Bell’, bersamaan dengan gelaran showcase comebacknya. Dengan demikian, ini menjadi comeback pertama Girl’s Day setelah musim panas lalu merilis ‘Darling’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)