home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duduk Barisan Terdepan, Zayn Malik Tampil Stylish Saat Hadiri Fashion Show Pertamanya di Paris

Jumat, 26 Juni 2015 12:20 by ningcil | 3092 hits
Duduk Barisan Terdepan, Zayn Malik Tampil Stylish Saat Hadiri Fashion Show Pertamanya di Paris
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Tak lagi menjadi member grup boyband nomor satu di dunia membuat Zayn Malik memiliki banyak waktu luang. Tak hanya sibuk meramu proyek musik terbarunya, baru-baru ini mantan personel One Direction ini juga menyempatklan diri untuk hadir dalam acara fashion show di Paris.

Sebuah pemandangan yang cukup langka terlihat saat Zayn Malik berada di Paris untuk duduk di barisan terdepan dalam acara fashion show Valentino untuk koleksi pria Spring-Summer 2016 pada Rabu (24/06) bersama tamu-tamu VIP lain termasuk Giovanni Valentino sendiri dan sesama penyanyi muda Joe Jonas.


Image source: dailymail.co.uk

Hadir dalam gelaran fashion show bergengsi tersebut, tunangan Perrie Edwards ini tampak mengenakan setelan rancangan Valentino berupa kemeja putih buttoned up dibawah coat biru gelap dengan kerah maroon dan krem, dipandu dengan celana bahan berwarna gelap dan sepatu pantofel.


Image source: mirror.co.uk

Zayn yang belakangan sering mengubah warna rambutnya kini tampil dengan rambut putih. Tampil untuk pertama kalinya di barisan pertama sebuah acara fashion, cowok 22 tahun ini menyapa para fansnya di Twitter dengan menulis, “Merasa senang bisa berada di Paris dan bertemu dengan beberapa wajah yang kukenal. Banyak cinta untuk para fans x”.


Image source: mirror.co.uk

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Masih belum beranjak dari Paris, keesokan harinya pada Kamis (25/06) Zayn kembali muncul di deretan paling depan fashion show untuk koleksi Louis Vuitton bersama dengan Kanye West dan Joe Jonas. Dibandingkan dengan penampilan sehari sebelumnya, kali ini Zayn terlihat kasual dengan mengenakan bomber jacket biru navy Louis Vuitton yang dipadukan dengan celana panjang skinny fit.


Image source: billboard.com

Persamaan antara penampilan Zayn saat menghadiri fashion show Valentino dan Louis Vuitton hanyalah: sedikit senyuman ramah dari Zayn kepada kamera awak media. Hihi ^^

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)