home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 6 di India Ditemukan Meledak dan Nyaris Lukai Penggunanya

Jumat, 26 Juni 2015 14:00 by syaifan | 2097 hits
iPhone 6 di India Ditemukan Meledak dan Nyaris Lukai Penggunanya
Image source: inquisitr.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pengguna iPhone 6 di India belum lama ini dilaporkan mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan saat menggunakan ponsel teranyar keluaran Apple tersebut. iPhone 6 milik pengguna bernama Kisahn Yadav itu disebutkan meledak saat tengah digunakan untuk menelepon.

Dikutip dari laman Insiquitr, Yadav mengaku baru menggunakan ponsel tersebut selama dua hari sejak ia membelinya pada 20 Juni lalu. iPhone 6 miliknya menimbulkan percikan api saat ia tengah menelepon temannya dalam mode hands-free.

Melihat percikan tersebut, Yadav pun langsung mengambilnya dan iPhone 6 miliknya terasa sangat panas. Sampai akhirnya, sebelum meledak ia melemparkan ponselnya tersebut dari mobilnya. Saat diambil lagi, kondisi iPhone 6-nya itu sudah hangus terbakar.


iPhone 6 yang ditemukan meledak di India. (inquisitr.com)

“Wajahku bisa saja terbakar karena ponsel itu meledak dalam hitungan detik. Saat aku melempar iPhone 6-ku, telepon masih tersambung dan kondisi baterei masih ada sebanyak 70 persen,” katanya kepada Times of India.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Setelahnya, Yadav pun langsung membuat laporan ke polisi dan melaporkan insiden tersebut langsung ke pihak Apple India. Saat ini, ponselnya tengah diselidiki dan dicari penyebabnya. Jika memang kesalahan terjadi di perangkat tersebut, maka Yadav bisa menerima iPhone 6 baru sebagai gantinya.

Kasus iPhone meledak seperti di atas sebenarnya sudah sering terjadi. Terakhir, seorang pengguna iPhone 5C di Amerika Serikat bahkan harus dirawat selama 10 hari karena mengalami luka bakar stadium tiga setelah iPhone miliknya terbakar dan meledak tiba-tiba di kantongnya.

Sejumlah pengamat teknologi memperkirakan penyebab meledaknya iPhone karena adanya perangkat ketiga dan asesoris yang tidak berkualitas yang dipasang ke dalam perangkat tersebut.

Waah.. semoga ke depannya tidak akan ada kasus seperti ini lagi ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)