home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AS Roma Terancam Batal Gelar Pertandingan Lawan Persija Jakarta

Jumat, 26 Juni 2015 18:00 by syaifan | 1746 hits
AS Roma Terancam Batal Gelar Pertandingan Lawan Persija Jakarta
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Klub sepakbola asal Italia AS Roma dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia untuk menggelar pertandingan eksebisi melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Juli 2015 mendatang. Namun belakangan, nama Indonesia rupanya tidak tercantum di jadwal resmi tur pra musim AS Roma kali ini.

Dilansir Goal.Com, pertandingan antara AS Roma melawan Persija Jakarta nanti kemungkinan besar batal digelar menyusul sanksi FIFA yang dijatuhkan kepada PSSI dan berimbas kepada semua klub yang menginduk. Namun demikian, pihak promotor menegaskan bahwa Francesco Totti dan kawan-kawan akan tetap hadir meski format pertandingannya akan diubah.

“Kami pastikan sejauh ini tidak ada pembatalan. Mereka akan tetap datang. Dengan sanksi ini, kami akan terus mencoba semaksimal mungkin mengemas event sepakbola ini tetap bisa dinikmati masyarakat,” tulis promotor Nine Sport Inc lewat Twitter pada Jum’at (26/6) siang.

Soal tidak tercantumnya nama Indonesia di situs resmi AS Roma, mereka mengatakan karena pertandingan AS Roma di negara lain tercatat sebagai pertandingan resmi yang mengikuti regulasi FIFA. Sementara di Indonesia, pertandingan bisa digelar tanpa mengikuti regulasi FIFA atau pun pemain dan klub lokal.

Baca juga: Sempat Dituduh Teroris, Radja Nainggolan Nyaris Ditangkap Polisi di Belgia

Namun, kesempatan bagi AS Roma untuk melawan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan masih bisa terjadi dengan catatan dalam rentang waktu sebulan ini atau sebelum pertandingan digelar, FIFA mencabut sanksi terhadap PSSI dan iklim sepakbola nasional kembali normal.

Sebelum mampir ke Indonesia, Radja Nainggolan cs juga dijadwalkan mengikuti beberapa turnamen mini seperti di Spanyol untuk menghadapi Valencia dan juga di Melbourne, Australia di mana mereka akan menghadapi Real Madrid dan juga Manchester City.

Tiket untuk pertandingan AS Roma di Stadion Utama Gelora Bung Karno sudah bisa dibeli sejak beberapa waktu lalu di sejumlah loket resmi. Dreamers ada yang berminat? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)