home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Akan Tinggalkan f(x), Sulli Terlihat Pamer Cincin Tunangan?

Sabtu, 27 Juni 2015 18:45 by ningcil | 5274 hits
Dirumorkan Akan Tinggalkan f(x), Sulli Terlihat Pamer Cincin Tunangan?
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Sulli f(x) kembali diterpa sebuah rumor. Setelah sebelumnya dirumorkan akan segera meninggalkan grupnya, kini Sulli kembali dikabarkan sudah bertunangan dengan sang kekasih, Choiza Dynamic Duo! Benarkah?

Rumor mengenai pertunangan Sulli dan Choiza muncul pada saat foto-foto yang berasal dari akun Instagram privat miliknya tersebar luas di komunitas online. Dalam beberapa foto tersebut terlihat wanita kelahiran 1994 ini yang memamerkan cincin yang melingkar di jari manis kirinya.

Salah satunya yang menarik perhatian adalah foto yang memperlihatkan Sulli sedang memamerkan cincinnya kepada seseorang. Hal ini pun semakin memperkuat dugaan publik jika cincin di jari manis kirinya itu memang cincin pertunangan.


Image source: koreaboo.com

Apalagi beberapa hari sebelumnya kabar mengenai Sulli yang akan segera meninggalkan f(x) setelah sekian lama vakum pun panas dibicarakan, meski pihak agensi, SM Entertainment belum dapat memberikan kepastiannya.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Para netizen pun kemudian banyak yang menyimpulkan jika aktris 'To The Beautiful' You ini berencana untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut demi menikah dengan kekasih yang lebih tua 14 tahun darinya tersebut.

Kabar mengenai hubungan Sulli dan Choiza memang telah tercium sejak lama saat foto keduanya yang sedang jalan bergandengan tangan dirilis oleh media paparazi Korea. Namun setelah beberapa kali sempat membantah, pihak agensi akhirnya membenarkan hubungan asmara keduanya.

Sejak mengkonfirmasi pacaran dengan Choiza, Sulli kabarnya menerima banyak sekali tekanan dari publik hingga akhirnya ia memutuskan untuk vakum dari segala kegiatannya bersama f(x) yang berujung pada rumor hengkang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)