home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Menyentuh Wenger untuk Mendiang Fan Arsenal

Minggu, 28 Juni 2015 15:20 by ningcil | 1388 hits
Aksi Menyentuh Wenger untuk Mendiang Fan Arsenal
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mebuat sebuah keluarga terkejut dan terharu setelah menerima surat ungkapan rasa dukacita dari pria asal Prancis tersebut.

Surat tersebut dibuat Wenger untuk John Cook, pria berusia 75 tahun yang meninggal bulan Maret lalu karena penyakit penumonia. Tanpa diduga, Helen, istri dari John, menerima surat dari Wenger.

Wenger mengatahui kabar meninggalnya John, yang semasa hidupnya menjadi fan setia Arsenal, dari interpreter klub yang dihubungi puta John, Dean. Berikut isi surat tersebut:


Image source: mirror.co.uk

Kami merasa berduka setelah mengetahui kematian John. Atas nama kami semua di Arsenal Football Club, saya ingin mengucapkan rasa belasungkawa. 

Meski saya tak pernah berkesempatan mengenal John secara personal, saya tahu ia sangat antusias mendukung tim kesayangannya dan kami sangat berterima kasih untuknya.

Baca juga: 22 Tahun Setia, Arsene Wenger Putuskan Berhenti Jadi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini

Saya tahu kata-kata ini tak banyak berarti, tapi saya ingin Anda tahu kami memahami perasaan Anda dalam kondisi berduka dan sulit.

Helen, yang mengaku terkejut menerima surat dari Wenger, menyatakan bahwa seorang interpreter di Arsenal memang mengenal suaminya.

"Interpreter mereka mengenal John dan ketika putra saya mengatakan kepadanya bahwa John meninggal, ia menulis surat kepada Arsene Wenger dan memberitahunya. Saya sedikit terkejut tapi sangat menyenangkan bisa menerima surat darinya," ujar Helen, dikutip dari Mirror.

"John adalah pendukung setia Arsenal sejak lama. Ia selalu mendukung Arsenal. Ketika itu, ia pernah bekerja untuk West Ham United, tapi ia tetap mendukung Arsenal. Senang rasanya mengetahui sosok terkenal mau melakukan hal seperti ini," ia menutup.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)