home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Teaser Minah untuk Comeback Girl’s Day Curi Perhatian Juliet yang Asli!

Senin, 29 Juni 2015 19:37 by citra09 | 5704 hits
Wah, Teaser Minah untuk Comeback Girl’s Day Curi Perhatian Juliet yang Asli!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu girl group yang akan comeback di musim panas, konsep teaser yang diusung oleh Girl’s Day pun cukup mencuri perhatian, yaitu sebuah tribute atau penghormatan pada para sosok legendaris.

Salah satu membernya, yaitu Minah mengusung penampilan sebagai Juliet dalam film legendaris ‘Romeo & Juliet’, yang ternyata langsung berhasil mencuri perhatian pemeran Juliet yang asli, yaitu aktris Olivia Hussey!


Image source: Koreaboo

Hal ini dibuktikan saat aktris Argentina tersebut mengunggah teaser solo Minah, yang memberikan penghormatan terhadap perannya sebagai Juliet dari ‘Romeo & Juliet’. Dalam captionnya, Olivia Hussey menulis, “Aku baru saja melihat ini. Ini adalah pujian yang indah!”


Image source: Instagram.com/oliviahusseyeisley

Baca juga: Big Hit Rilis Teaser Misterius, Comeback BTS atau Debut Boy Group Baru?

Melihat teasernya berhasil diregram oleh Olivia Hussey, Minah pun mengekspresikan rasa terimakasihnya dengan menulis, “Apakah kau benar-benar Olivia Hussey? Kau benar-benar sangat cantik!!”

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Girl’s Day akan comeback pada 6 Juli mendatang dengan merilis lagu berjudul ‘Ring My Bell’. Ini juga akan menjadi comeback pertama Girl’s Day di tahun 2015 setelah sebelumnya merilis ‘Darling’ di tahun 2014.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)