home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Berdua, Jang Nara Terlihat Semakin Dekat dengan Seo In Guk?

Selasa, 30 Juni 2015 14:10 by tyassss | 3119 hits
Unggah Foto Berdua, Jang Nara Terlihat Semakin Dekat dengan Seo In Guk?
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Bermain bersama didalam satu drama baru berjudul ‘I Remember You’ sepertinya membuat aktris cantik Jang Nara menjadi sangat dekat dengan aktor lawan mainnya yaitu Seo In Guk.

Baru-baru ini, kedekatan mereka baru saja di tunjukkan oleh beberapa foto yang diunggah oleh Jang Nara melalui akun media social miliknya. Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut Jang Nara menambahkan keterangan bertuliskan, “Bersama Hyun!”.


Image source: twitter.com/narajjang318

Choi Hyun sendiri merupakan nama karakter Seo In Guk sebagai seorang penyidik kepolisian dalam drama bergenre action romance ini.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Di foto yang di unggah artis cantik kelahiran 18 Maret 1981 menunjukan bahwa keduanya terlihat sangat dekat sehingga membuat semua orang bertanya-tanya apakah ada sesuatu dibalik kedekatan tersebut. 

Tak hanya itu, keduanya juga tampak sangat serasi dalam poster 'I Remember You' yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Perbedaan usia 6 tahun tetap membuat Jang Nara dan Seo In Guk terlihat sebagai pasangan yang serasi.

‘I Remember You’ mengisahkan tentang penyidik jenius Lee Hyun dan polisi ambisius Cha Ji Ahn (Jang Nara) yang bekerjasama menyelesaikan sebuah kasus. Drama ini akan tayang perdana pada 22 Juni 2015 lalu.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)