home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis 'Man From the Stars' dan 'Producer' Tengah Siapkan Proyek Drama Baru untuk SBS?

Selasa, 30 Juni 2015 15:19 by citra09 | 1980 hits
Penulis 'Man From the Stars' dan 'Producer' Tengah Siapkan Proyek Drama Baru untuk SBS?
Image source: SBS/KBS

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan ‘Man From the Stars’ hingga ‘Producer’, banyak yang penasaran mengenai proyek drama selanjutnya yang akan ditulis oleh penulis drama ternama Park Ji Eun. Tak perlu menunggu waktu lama, kini kabarnya Park Ji Eun akan kembali menulis sebuah skenario drama baru untuk SBS.

Berdasarkan beberapa sumber di industri hiburan, Park Ji Eun dikabarkan tengah berencana untuk menulis sebuah cerita drama terbaru untuk SBS dan akan bergabung dengan produser drama ternama yang cukup berpengaruh, Jin Hyuk.

Namun hingga kini belum diketahui mengenai detail dan jadwal kerja sama, serta kapankan proyek drama tersebut akan dimulai. “Belum ada sesuatu yang bisa diputuskan. Belum ada detail skenario yang bisa dikonfirmasi,” ungkap Jin Hyuk, dikutip Allkpop.

Baca juga: McDonalds Malaysia Rilis 3 Poster Burger yang Diadaptasi dari Drama Korea Populer

Park Ji Eun diketahui merupakan seorang penulis drama yang skenarionya selalu menjadi hits, yang terbukti dengan drama KBS ‘Producer’ di tahun ini yang ratingnya terus meningkat, serta drama sebelumnya, seperti ‘Man From the Stars’ dan ‘You Who Rolled Unexpectedly’.

Sementara produser Jin Hyuk juga mengambil bagian penting dalam drama sukses lainnya, seperti ‘Brilliant Legacy’, ‘City Hunter’, dan ‘Master Sun’. Jadi, bayangkan bagaimana jadinya jika dua sosok berpengaruh di industri drama Korea ini berkolaborasi?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)