home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Perang Telur Jadi Kompetisi Skala Dunia Di Inggris!

Selasa, 30 Juni 2015 12:43 by reinasoebisono | 1466 hits
Unik, Perang Telur Jadi Kompetisi Skala Dunia Di Inggris!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Ratusan peserta dan riuh penonton memenuhi lapangan Desa Swaton, Inggris pada Minggu (28/06) kemarin. Permainan yang sudah diadakan selama 700 tahun ini telah menjadi kejuaraan dunia yang unik.

Satu kelompok yang terdiri dari dua orang akan berdiri berhadapan di mana mereka harus melempar sebuah telur ke teman tanpa memecahkannya. Jika telur berhasil ditangkap, jarak akan diperlebar. Kelompok yang memiliki jarak terjauh menjadi pemenangnya.



Image source: Daily Mail, CNN

"Sangat sulit. Ada angin yang menekan ke bawah sehinga membuatnya tambah sulit, tapi semuanya tergantung pada dia karena jika Anda tidak dapat melemparnya dengan jauh, (rekan) Anda tidak dapat menangkapnya," ujar Speakman, merujuk pada Gutsell, pasangan pemenang kejuaraan tahun ini.


Seorang peserta menangkap telur (Daily Mail)

Permainan yang lebih dikenal dengan Russian Egg Roulette ini memiliki sejarah yang cukup unik. Pada tahun 1322 hanya ada satu orang di Desa Lincolnshire yang memiliki ayam yaitu kepala biara. Ia mendorong orang untuk pergi ke gereja dengan imbalan satu butir telur.

Saat terjadi banjir besar, umat tidak bisa ke gereja sehingga para pelayan biarawan melemparkan telurnya kepada para umat. Selain kompetisi lempar telur, Russian Egg Roulette juga diadakan di sini.


Russian Egg Roulette Competition (Daily Mail)

Baca juga: Ikut Kompetisi Dance Cover di 'Dreamers Festival 2018' dan Raih Hadiah Total Rp 10 Juta!

Dua peserta harus memilih dari satu lusin telur dan memecahkannya di kepala. Di mana sebagian telah matang dan sebagian lagi masih mentah. Siapa yang memecahkan telur mentah terbanyak di kepalanya kalah. ^^

Kompetisi yang bernama 'World Egg Throwing Competiition' ini memikat mata dunia tiap tahunnya. Terbukti banyaknya peserta yang berpartisipasi tidak hanya dari Inggris, tapi juga dari luar negeri.

Tertarik untuk berlumur telur di kompetisi tahun depan, Dreamers? 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)