home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putera Tampan 3 Aktor Senior Hollywood Debut di Runway Saint Laurent Men's Fashion Week!

Selasa, 30 Juni 2015 15:00 by citra09 | 2781 hits
Putera Tampan 3 Aktor Senior Hollywood Debut di Runway Saint Laurent Men's Fashion Week!
Image source: Eonline

DREAMERSRADIO.COM - Make way for next generation! Bagaimana jadinya ketika para remaja tampan calon penerus para aktor senior Hollywood pamer kebolehan di runway sebuah fashion show? Yap, inilah yang terjadi dalam gelaran Men’s Fashion Week di Paris.

Berbeda dengan fashion show sebelumnya, ada yang berbeda di runway show Saint Laurent Men’s Fashion Week di Paris, di mana para putera dari aktor senior Hollywood, seperti Pierce Brosnan, Val Kilmer, dan Gary Oldman tampil sebagai model di runway shownya.

Yap, mereka adalah Dylan Brosnan, Jack Kilmer, dan Charlie Oldman yang tampil begitu ‘segar’ di runway show Men’s Fashion Week Paris. Ketiganya memamerkan koleksi terbaru dari Saint Laurent dengan gaya grungy looks, seperti plaid button-downs, jaket kulit, hingga skinny jeans.


Image source: Eonline

Baca juga: Rosé BLACKPINK Melenggang dengan Harga Outfit Capai Rp 350 Juta di Paris

Dylan Brosnan dan Jack Kilmer sebelumnya memang telah ditunjuk sebagai wajah baru Saint Laurent untuk koleksi pakaian pria di tahun 2014, namun ini kali pertama keduanya debut di atas runway. Dylan, Jack, bersama dengan Charlie ternyata ditunjuk langsung oleh lead manager Saint Laurent, Hedi Slimane untuk menjadi model brand ini.

Tak hanya ketiga remaja tampan tersebut, anak seleb lainnya yang juga mencuri perhatian adalah Kendall Jenner yang terlihat berjalan di atas runway show Givenchy pada 26 Juni, bersama dengan supermodel ternama dunia Naomi Campbell.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)