home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Atas Permintaan Harper, David Beckham Bikin Tato Minion

Rabu, 01 Juli 2015 09:59 by ningcil | 5101 hits
Atas Permintaan Harper, David Beckham Bikin Tato Minion
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai seorang pecinta tato, mantan pesepakbola terkenal David Beckham pun baru saja kembali menambahkan tato di tubuh atletisnya. Kali ini, tato tersebut bergambar si toko kartun imut Minion!

Rupanya tato bergambar kartun film animasi ‘Despicable Me’ dan baru-baru ini dibuatkan versi spin-offnya ‘Minions’ ini terinspirasi dari anak bungsu sekaligus anak perempuan satu-satunya David Beckham, Harper.

Gambar tato makhluk kuning menggemaskan yang berada di lengan Beckham tersebut seperti yang diunggah oleh sang istri, Victoria Beckham di akun Instagramnya.


Image source: instagram.com/victoriabeckham

“Harper baru saja menambahkan koleksi tato ayahnya. Selamat hari Selasa di hari yang cerah!,” tulis sang sosialita bersamaan dengan gambar Minions di lengan sang suami.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Sayangnya tato Minions di lengan pria 40 tahun ini tak seperti tato permanen lain yang berada di tubuhnya, melainkan tato kontemporer. Namun walau begitu, dua sosok wanita terpenting di hidup Beckham yaitu Victoria dan Harper tergambar dalam tato permanen di tubuhnya.

Mantan pemain Manchester United ini memang dikenal memiliki banyak tato yang memiliki banyak arti dibaliknya, namun yang satu ini sepertinya dibuat hanya untuk sekedar menyenangkan buah hatinya yang baru berusia 4 tahun tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)