home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple akan Segera Rilis iPod Versi Terbaru?

Kamis, 02 Juli 2015 14:30 by syaifan | 1423 hits
Apple akan Segera Rilis iPod Versi Terbaru?
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Apple belum lama ini diketahui baru saja meluncurkan platform musik terbarunya yakni Apple Music. Sebuah layanan streaming musik yang tersambung dengan iTunes dan perangkat Apple lainnya. Menariknya, dari peluncuran Apple Music dan iTunes versi terbaru, ada penampakan iPod yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Dilaporkan Digital Spy, tampilan iPod edisi terbaru ini terlihat ketika pengguna mencoba iTunes versi baru dan akan muncul tiga unit iPod yang berbeda. Di sana terdapat iPod Touch dengan warna biru gelap, iPod Nano berwarna emas dan iPod Shuffle berwarna pink.

Banyak yang menduga bahwa Apple akan segera merilis versi terbaru dari iPod dalam waktu dekat mengingat perangkat pionir dalam urusan mendengarkan musik itu sudah cukup lama tidak mendapatkan perhatian dari para petinggi Apple.

Baca juga: Ini Dia Daftar Gadget Apple yang Dapat Pembaruan iOS 11

Meskipun begitu, hingga saat ini Apple sendiri belum memberikan komentar apa pun terkait rumor perilisan iPod baru tersebut. Mereka tampaknya lebih sibuk untuk mempromosikan layanan Apple Music dan sejumlah perangkat pendukung terbaru lainnya.

Kesalahan yang dilakukan oleh Apple dalam mempromosikan produk terbarunya bisa juga terulang kembali di iPod ini. Karena beberapa waktu lalu pengguna salah menduga soal iPhone 6C  yang ternyata adalah iPhone 5C yang didesain ulang.

Hmm.. kira-kira benar nggak ya Apple akan rilis iPod versi baru? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)