home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Simak Cara Putihkan Kulit Wajah Secara Merata

Sabtu, 04 Juli 2015 10:00 by Dits | 5485 hits
Yuk, Simak Cara Putihkan Kulit Wajah Secara Merata
image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki kulit putih dan bersih sepertinya menjadi dambaan para wanita, sehingga tak heran saat ini banyak wanita berlomba – lomba untuk menggunakan berbagai jenis produk pemutih yang memiliki resiko cukup besar bagi kesehatan kulit wajah.

Nah kalau kamu ingin punya kulit wajah putih merata dan cerah, kamu bisa menggunakan produk yang mengandung bahan – bahan alami, seperti menggunakan Sariayu Putih Langsat. Produk kecantikan ini dapat membantu kulit wajah mu terlihat putih dan cerah.


Image source: Sariayu dan Martha Tilaar

Produk Sariayu Putih Langsat mengandung Natural Lightening Agent yang berasal dari ekstrak Buah Langsat dan ekstrak Bunga Hibiscus / Bunga Kembang Sepatu, kedua bahan alami tersebut sangat efektif mencerahkan, melembabkan dan pastinya menjaga keremajaan kulit kamu. Ngga hanya itu saja, ada pula manfaat lainnya. Apa saja? Simak berikut ini:

Buah Langsat

Tau kah kamu kalau Extract Buah Langsat mengandung banyak manfaat? Yap, buah ini mengandung vitamin C yang mampu mencerahkan kulit dengan menghambat kerja enzim tirosinase yang menyebabkan kulit menjadi gelap, tak hanya itu saja Buah Langsat juga mengandung antioksidan alami yang bisa melawan radikal bebas dan menjaga kulit wajahmu dari kerusakan.

Bunga Hibiscus

Bunga Hibiscus atau Bunga Kembang Sepatu mengandung Alphahydroxy Acids (AHA) dan asam amino yang dapat mengangkat sel – sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit baru. Bunga ini juga kaya akan Vitamin C yang bermanfaat mencerahkan kulit dan berfungsi sebagai antioksidan alami.

Baca juga: Mau Liburan Gratis Ke Bali? Ikutan 'Sunny Adventour' Yuk!

Produk Sariayu Putih Langsat yang mengandung ekstrak buah langsat dan kembang sepatu terbukti tiga kali bisa mencerahkan kulit dan 87% menjaga keremajaan kulit wajahmu. Produk ini sangat aman dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit lho.

 Dalam rangka bulan Ramadhan tepat di hari Sabtu tanggal 4 & 11 Juli 2015 Sariayu dan Martha Tilaar akan menyelenggarakan ‘NGASHOW with Sariayu’ di Grand Atrium Kota Kasablanka. Acara yang akan dimulai dari jam 14.00 sampai 16.00 sore ini akan dimeriahkan oleh Chelsea Olivia, Vierratale, Virzha, Alika, Uni(x), Teenebelle, dan Aron Ashab!

Tak hanya seru – seruan bareng pengisi acara, ‘NGASHOW with Sariayu’ akan menghadirkan Talkshow menarik dengan tema ‘Kulit Putih yang Masuk Akal’ bersama Chelsea Olivia pada Sabtu, 4 Juli 2015 dan pada tanggal 11 Juli 2015 akan digelar Talkshow bersama Hijab Blogger yaitu Siti Juwariyah dan Dwihanda.

Ada pula games seru berhadiah spektakuler berupa Freetix Konser 2015 (BigBang, Ariana Grande, Chris Brown)! Nah, untuk mendapatkannya wajib ikutan ‘Selfie Competition’. Caranya, upload foto selfie bareng produk Putih Langsat varian apa saja atau Hijab Sampo ke Twitter atau Instagram lalu mention @sariayu_MT dengan hashtag #NgashowSariAyu.

Ikuti juga tantangan kulit putih merata dengan sharing testimoni setelah menggunakan produk Putih Langsat melalui Facebook & Twitter mention FB atau Twitter SariAyu Martha Tilaar, kamu juga bisa mengikuti lomba Hijab Rambut Sehat yang digelar pada hari Sabtu, 11 Juli 2015 untuk memenangkan hadiah – hadiah menarik dari Sariayu.

Nantinya, pemenang Selfie Competition berhadiah Freetix Konser 2015 (BigBang, Ariana Grande, Chris Brown) akan diumumkan langsung saat acara diselenggarakan pada tanggal 4 dan 11 Juli 2015 di Grand Atrium Kota Kasablanka. Peserta yang telah mengikuti kompetisi diharuskan datang di acara ya,

Nah, tunggu apalagi Dreamers? Jangan sampai melewatkan acara seru dari Sariayu Putih Langsat yaaa.. ^^


image source: dreamersradio.com

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)