home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jin Young Lebih Pilih Infinity Challenge Music Festival 2015 daripada Pernikahan Bae Yong Joon?

Senin, 06 Juli 2015 19:18 by tyassss | 3280 hits
Park Jin Young Lebih Pilih Infinity Challenge Music Festival 2015 daripada Pernikahan Bae Yong Joon?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Acara ‘Infinity Challenge Music Festival 2015’ yang disiarkan oleh MBC pada tanggal 4 Juli ini, sangat dinanti-nanti oleh para penonton setianya. Terdapat nama-nama besar seperti Park Jin Young (JYP), GD-Taeyang, IU dan yang lainnya juga telah dikonfirmasi akan berpartisipasi sebagai kontestan pada acara tersebut.

Image source: soompi.com

Seperti salah satu kontestan pemilik agensi besar JYP entertainment ini, ia terlihat sangat antusias dalam mengikuti acara yang dipimpin oleh MC nasional Yoo Jae Suk tersebut. Maka di sela-sela acara, salah satu anggota tetap ‘Infinity Challenge’ yaitu Jung Hyung Don menanyakan hal seru kepada Park Jin Young.

Image source: soompi.com

“Bagaimana jika pernikahan itu jatuh di hari yang sama dengan acara ini?” tanyanya. Pertanyaan yang menarik ini timbul setelah Yoo Jae Suk mengumumkan bahwa penyanyi sekaligus produser ternama tersebut akan menghadiri dan bernyanyi diacara pernikahan sahabatnya Bae Yong Joon dan Park Soo Jin.

Baca juga: Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'

Kemudian menanggapi pertanyaan tersebut, JYP memberikan jawaban lucu dengan berkata, “Sahabatku pasti akan mengerti”. Jawaban tersebut mengartikan bahwa ternyata ia lebih memilih untuk hadir pada ‘Infinity Challenge Music Festival 2015’ dari pada menghadiri pernikahan sahabatnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)