home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bocoran Perdana Samsung GALAXY Note 5

Selasa, 07 Juli 2015 13:42 by syaifan | 1561 hits
Ini Bocoran Perdana Samsung GALAXY Note 5
Image source: techcrunch.

DREAMERSRADIO.COM - Samsung memang selalu berani mengeluarkan inovasi kejutan dalam setiap produk-produk terbarunya. Salah satunya adalah ponsel pintar yang ditunggu kehadirannya tahun ini, GALAXY Note 5.

Meski belum ada tanggal rilis resminya, sejumlah bocoran dari desain Samsung GALAXY Note 5 ini sudah mulai beredar di media sosial. Dilansir Digital Spy, desain GALAXY Note 5 yang dibocorkan oleh Nowherelse ini kini jadi perbincangan banyak orang.

Secara tampilan, GALAXY Note 5 mungkin tidak terlalu jauh berbeda dengan ponsel seri GALAXY milik Samsung lainnya. Sama-sama hadir dengan layar besar berukuran 5,9 inch dilengkapi dengan lapisan metal seperti yang diterapkan di sejumlah ponsel terbaru Samsung.


Bocoran desain Samsung GALAXY Note 5. (gsmarena.com)

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Memiliki sedikit lengkungan pada bagian sisinya seperti GALAXY S6 Edge, GALAXY Note 5 ini juga masih dilengkapi dengan S Pen dan akan hadir dengan resolusi layar mencapai 2K. Belum lagi dengan USB Port Type C yang akan digunakan di ponsel seri GALAXY Note terbaru ini.

Hingga saat ini, Samsung sendiri belum memberikan keterangan apa pun mengenai rencana perilisan GALAXY Note 5. Hanya saja, beberapa waktu lalu memang sempat disebutkan bahwa mereka akan merilis sejumlah ponsel baru di ajang IFA 2015 pada bulan September mendatang bersamaan dengan pengenalan Samsung Pay.

Seperti apa tampilan sungguhan dari GALAXY Note 5 nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)