home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Berani Naik Kapal Pesiar Mewah Penuh Zombie Ini?

Kamis, 09 Juli 2015 15:00 by reinasoebisono | 2845 hits
Hiii, Berani Naik Kapal Pesiar Mewah Penuh Zombie Ini?
Image source: sixthman.co

DREAMERSRADIO.COM - Pernah terbayang melewati liburan di atas kapal cruise mewah di tengah laut namun dipenuhi zombie? Kapal pesiar Norwegian Pearl akan memberikan pengalaman tak terlupakan menikmati fasilitas bintang lima bersama para mayat hidup.


Image source: CNN

Sebenarnya program liburan ini dibuat untuk memanjakan penggemar serial TV ‘Walking Dead’. Norwegian Pearl akan berlayar pada awal tahun 2016 dan melaut selama 3 hari bersama The Walker Stalker, pengatur science-fiction dan penggemar film horor seluruh dunia.


Image source: ncl.eu

Norwegian Pearl akan berangkat dari Miami menuju Nassau, Bahama pada 18 Januari 2016. Para penggemar juga berkesempatan bertemu dengan pemeran ‘Walking Dead’ seperti Norman Reedus, Chandler Riggs, dan Emily Kinney.

Penumpang Norwegian Pearl nantinya juga bisa melakukan sesi tanda tangan, tanya jawab dan makan malam bersama para aktor. Bahkan bisa ikut berubah menjadi zombie karena disediakan make-up artist di sana.


Emily Kinney dan Norman Reedus yang akan ikut berlayar bersama Norwegian Pearl (Zimbio.com)

Biaya yang harus dikeluarkan pecinta ‘Walking Dead’ pun terbilang murah dengan fasilitas mewah sekelas cruise sebesar US$750 (Rp9.9 Juta). Kapal ini mampu menampung 2.200 penumpang dan telah mengeluarkan 1.000 presale pertama yang akan mendapatkan litograf spesial dari Norman Reedus.

Berminat ikut ‘menggila’ bersama para mayat hidup di sana, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)