home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hina Amerika, Ariana Grande Minta Maaf

Kamis, 09 Juli 2015 18:30 by Dits | 3290 hits
Hina Amerika, Ariana Grande Minta Maaf
Image source: musiceny.fr

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama ini, Ariana grande terekam video cctv tengah berciuman dengan penari latarnya yang diketahui bernama Ricky Alvarez. Dalam video yang terekam tersebut, Ariana tak hanya terlihat mesra dengan sang penari latar namun dirinya juga mengeluarkan kalimat yang dianggap menghina Amerika.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Ariana yang saat itu berada di sebuah toko donat berkata " Apa ini? Aku benci orang Amerika. Aku benci Amerika,” ia berkomentar saat ia melihat pelayan toko membawa senampan hidangan lain yang hendak diletakkan di etalase. Hal tersebut lantas menuai kontroversi, dan pelantun ‘One Last Time’ itu pun menerima kritikan dari para penggemarnya.

Tak lama setelah video menyebar, mantan kekasih Big Sean ini pun lalu meminta maaf pada 8 Juli kemarin. Ia membuat pernyataan dan meminta maaf atas kelakukannya tersebut yang dianggapnya mungkin telah menyakiti warga Amerika.

“Aku sangat bangga menjadi orang Amerika dan aku selalu menegaskan bahwa aku mencintai negaraku. Apa yang aku katakan pada saat aku bersama teman untuk membeli donat, itu diluar konteks dan aku minta maaf karena tidak bijak dalam memilih kata-kata,” ungkap Ariana.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Ia kemudian meralat bahwa arti perkataanya sebenarnya berhubungan dengan kesehatan orang-orang Amerika di masa kini yang seharusnya memikirkan konsekuensi dalam memilih makanan yang akan dikonsumsi untuk tubuhnya. Ia pun sangat prihatin dengan hal tersebut.

"Kita perlu berbuat lebih banyak untuk mendidik diri kita sendiri, dan anak-anak kita tentang bahaya makan berlebihan dan racun yang dimasukkan ke dalam tubuh. Kita perlu menuntut lebih dari industri makanan kita,”jelasnya.

Simak video Ariana Grande yang terekam berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)