home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dengan Sang CEO, Song Ji Hyo Akhiri Kontrak dengan C-JeS Entertainment

Jumat, 10 Juli 2015 13:00 by tyassss | 6892 hits
Putus dengan Sang CEO, Song Ji Hyo Akhiri Kontrak dengan C-JeS Entertainment
Image source: fashionseou

DREAMERSRADIO.COM - Aktris sekaligus pemain 'Running Man' Song Ji Hyo dikabarkan menghentikan kontraknya dengan agensi artis C-Jes Entertainment setelah dirinya tak lagi berstatus sebagai kekasih dari sang CEO.

Dilansir oleh Allkpop, baru-baru ini Song Ji Hyo dikabarkan bahwa masa kerjasama dengan agensi yang menaunginya saat ini yaitu C-Jes Entertainment akan segera berakhir.

Pada Jumat (10/07), pihak C-Jes Entertainment memberikan pernyataan, “Aktifitas manajamen Song Ji Hyo telah berakhir. Kita akan tetap mendukung untuk kegiatannya kedepan dan masih akan meneruskan pelayanan manajemen untuknya sampai ia menemukan agensi baru."

Rupanya diketahui bahwa selama 4 tahun belakangan aktris 'Ex-Girlfriend Club' ini hanya memiliki kerjasama dengan agensi tersebut, bukan perjanjian yang dibuat dalam suatu kontrak. Ia hanya menggunakan jasa manajemen yang kini telah habis masa berlakunya.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Walau membenarkan bahwa kerjasama antara sang aktris dan C-JeS Entertainment telah berakhir, namun agensi tersebut membantah jika hal ini dikaitkan dengan kandasnya hubungan Song Ji Hyo dengan CEO C-JeS Entertainment, Baek Chang Ju.

Perwakilan dari C-Jes Entertainment mengklarifikasi bahwa hubungan antara sang artis dengan CEO tersebut sudah berakhir sekitar 2 tahun yang lalu dan tak ada kaitannya dengan berakhirnya kerjasama diantara kedua belah pihak.

Wah, lalu Song Ji Hyo akan pindah ke agensi mana ya, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)