home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Timeless' Jadi Bukti Eksistensi Baru Rumahsakit di Ranah Musik Indie Indonesia

Sabtu, 11 Juli 2015 23:00 by syaifan | 1304 hits
'Timeless' Jadi Bukti Eksistensi Baru Rumahsakit di Ranah Musik Indie Indonesia
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Indonesia memiliki segudang musisi berbakat dari seluruh pelosok nusantara. Tidak melulu mereka yang tampil di televisi dan terekspos oleh media arus utama, sejumlah musisi bawah tanah yang jarang atau bahkan tidak pernah tampil di televisi justru bisa menyajikan hiburan musik berkualitas yang patut disimak.

Salah satu grup musik independen tanah air yang namanya cukup berkibar di awal era 2000-an, Rumahsakit kini kembali muncul ke permukaan dengan materi dan formasi baru yang lebih segar. Bukan tidak mungkin, Rumahsakit bisa kembali mencuri perhatian penggemar musik masa kini.

Tampil dengan vokalis baru Arief, Rumahsakit membeberkan banyak hal saat berkunjung ke studio DreamersRadio.Com untuk program Dreamers Showcase malam tadi. Termasuk soal single terbaru mereka yang berjudul ‘3:56’.

“Kehadiran Arief sebagai vokalis baru kami di Rumahsakit, memang berhasil memberikan warna baru dalam musik kami. Karakter vokalnya sangat kuat dan itu keunggulannya,” jelas kibordis Mickey tentang vokalis baru mereka.

Mulai aktif sejak tahun 1994, Rumahsakit mengaku telah melewati banyak hal termasuk ketika mereka memutuskan untuk vakum beberapa waktu lalu. Namun begitu, tekad mereka yang kuat dan rasa optimis yang tinggi membuat mereka berhasil bangkit lagi.

“Gejolak di band itu ada. Salah satu titik terendah kita ya waktu vokalis lama keluar dan kita vakum. Tapi yang bikin awet juga, karena kita masih nongkrong bareng. Sampai akhirnya kita optimis untuk bisa bangkit lagi,” ujar gitaris Mickey.

Lagu-lagu mereka seperti ‘Hilang’, ‘Kuning’, ‘Pop Kinetik’, ‘Nol Derajat’ dan masih banyak lagi adalah bukti rekam jejak mereka di blantika musik tanah air, sekalipun tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Lewat album terbarunya ‘Timeless’, Rumahsakit pun kini kembali hadir untuk menyembuhkan rindu para penggemar mereka akan musik-musik pop independen tanah air berkualitas tanpa adanya batasan waktu. 

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)