home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Rumah Berjalan Ini Bisa Berubah Jadi Kastil Kerajaan yang Cantik

Senin, 13 Juli 2015 11:19 by fzhchyn | 2426 hits
Keren! Rumah Berjalan Ini Bisa Berubah Jadi Kastil Kerajaan yang Cantik
Image source: odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah keluarga kecil mendedikasikan hidup mereka untuk menjalani hidup yang mobile. Pasangan Justin dan Jola Seizen memiliki gaya hidup berpindah-pindah secara tetap dengan bayi kecil mereka, Piko.

Namun mereka tidak menggunakan mobile home yang biasa kita lihat. Mereka memiliki truk sihir yang bisa berubah menjadi sebuah kastil lengkap dengan dapur, kamar tidur, kamar mandi, dan sebuah bathtub di atap!


Image source: livingbiginatinyhouse.com

Menurut Oddity Central, pasangan ini menghabiskan banyak waktunya di perjalanan karena pekerjaan Jola sebagai seorang pemain akrobat. “Kami bepergian ke luar negeri dan berpikir untuk kembali ke Selandia Baru, di mana kita akan hidup,” kata Justin.

“Aku ingat pernah tinggal di bus dan aku berpikir ‘itu sebenarnya bukan ide yang buruk, itu akan menjadi awal yang baik saat kita kembali sampai memutuskan sesuatu yang lain’.”

Dan mereka pun akhirnya mendapatkan seuah van di Selandia Baru, dan segera menggunakan kreativitas mereka mengubahnya menjadi sesuatu yang istimewa. “Aku suka mengutak-atik, aku suka seni, dan saat kedua hal tersebut digabungkan, itu sangat baik. Ini seperti salah satu proyek seni besar,” Justin menjelaskan.

Awalnya Justin dan Jola memulainya untuk memenuhi kebutuhan minimun mereka, namun proyek ini akhirnya lebih dari itu. Ini menjadi rumah permanen, dengan sentuhan pribadi dan desain pintar yang bahkan memanfaat ruang sekecil apapun.


Image source: livingbiginatinyhouse.com

Mereka yang suka masak sehingga membuat dapur yang cukup besar dilengkapi denga oven ukuran penuh dan peralatan lainnya. Ada juga uang tunggu dan meja makan serta kursi lipat untuk Piko. Mereka juga melengkapi ruangan dengan benda-benda buatan tangan yang terbuat dari barang daur ulang.

Dua menara akan terbuka ke luar di bagian belakan van, masing-masing berfungsi sebagai kamar mandi dan mesin cuci. Air dipanaskan dengan menggabungkan panel surya, gas, dan perapian. Air hujan akan ditangkap dan disimpan di atas, yang juga berfungsi sebagai balkon yang indah lengkap dengan tempat tidur gantung dan bathtub.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)