home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buah dan Sayur yang Cocok Jadi Camilan Saat Travelling

Senin, 13 Juli 2015 18:31 by fzhchyn | 1744 hits
Buah dan Sayur yang Cocok Jadi Camilan Saat Travelling
Image source: thekitchn.c

DREAMERSRADIO.COM - Di musim libur lebaran ini, banyak orang yang melakukan perjalanan, baik mudik ke kampung halaman atau sekedar berjalan-jalan ke tempat wisata terdekat. Ke mana pun tujuannya, satu hal yang tidak bisa lepas saat travelling adalah snack atau camilan.

Makanan ringan dan minuman bersoda memang menjadi teman saat di perjalanan yang paling menyenangkan. Tapi sayangnya makanan dan minuman tersebut kurang sehat, Dreamers. Jadi sebaiknya jadikan buah dan sayuran ini sebagai camilan saat melakukan perjalanan.

1. Jeruk mandarin

Jeruk mandarin bisa diandalkan jika kamu memiliki perjalanan yang cukup panjang. Simpat di tempat yang aman agar buah tidak rusak. Kandungan airnya yang banyak akan membuat tubuh kembali terhidrasi dan rasa asam manisnya akan menyegarkan tubuh yang mungkin merasa mual dan pusing.

2. Kacang kapri

Kacang kapri atau yang populer dengan nama sugar snap peas ini cocok sebagai camilan saat di perjalanan dengan menggunakan mobil. Rasanya yang sedikit manis bisa dinikmati dengan dicelupkan ke saus.

3. Blueberry

Baca juga: Penjelasan Ahli Soal Resiko Penularan Virus COVID-19 Saat Beli Makanan Online

Blueberry adalah buah yang mudah rusak, jadi berhati-hati saat membawanya sebagai camilan untuk di perjalanan. Pastikan untuk menempatkannya dalam wadah kotak. Membekukannya terlebih dahulu akan membuat blueberry semakin enak dimakan.

4. Tomat ceri

Seperti halnya bluberry, tomat ceri juga harus disimpat dalam wadah kotak tertutup. Rasanya yang menyegarkan dijamin tidak akan membuat perjalanan kamu tidak membosankan apalagi mengantuk.

5. Paprika (manis) mini

Paprika mini juga cocok sebagai camilan saat di perjalanan. Teksturnya yang crunchy saat dikunyak bisa dimakan langsung atau bisa juga dinikmati dengan mencocolnya dengan dipping favorit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)