home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Akui Sering Iri Satu Sama Lain dengan Masing-masing Member

Senin, 13 Juli 2015 16:30 by ningcil | 4244 hits
SNSD Akui Sering Iri Satu Sama Lain dengan Masing-masing Member
Image source: MWave

DREAMERSRADIO.COM - Terdiri dari delapan wanita yang memiliki sifat dan prilaku yang berbeda-beda, SNSD ternyat masih menghadapi yang namanya iri meski telah delapan tahun berkarir bersama. Seperti yang dilontarkan oleh girlgroup yang baru saja comeback dengan lagu ‘Party’ ini.

Sunny yang menjadi seorang penyiar radio dalam acara ‘Sunny’s FM Date’ pun disambangi oleh tujuh rekan satu grupnya dalam rangka comeback musim panas mereka yang baru dimulai minggu lalu. Sunny pun lantas menanyai member SNSD lainnya apakah masing-masing dari mereka pernah iri satu sama lain.

Hyoyeon pun mengawali jawaban tersebut dengan mengatakan, “Pernah. Kita para wanita pasti semuanya pernah merasa cemburu akan satu hal, meskipun hanya sesaat. Kami kan juga manusia.”

Sooyoung ikut menambahkan, “Bukan cemburu sih, tapi iri? Hal itu membuatku berpikir jika ‘Aku harus mencobanya. Jika aku melakukan ini, aku akan jadi seperti itu.’ Itu hal yang mendorng kami keluar dari rasa iri.”

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Hyoyeon lantas menambahkan jika masing-masing member SNSD punya sesuatu yang bikin iri member yang lain. Namun dengan begitu, ia mengaku jadi lebih belajar untuk dewasa lagi saat harus melawan rasa iri tersebut.

Contohnya, Taeyeon iri dengan Seohyun yang pernah ikut variety show ‘We Got Married’, atau Yuri dan YoonA yang iri dengan Sunny yang kini didapuk sebagai seorang penyiar.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)