home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Liam Hemsworth Goda Kate Winslet yang Menjadi Dressmaker!

Jumat, 17 Juli 2015 19:40 by reinasoebisono | 2177 hits
Wah, Liam Hemsworth Goda Kate Winslet yang Menjadi Dressmaker!
Image source: laineygossi

DREAMERSRADIO.COM - Selesai dari Katniss, si tampan Liam Hemsworth berani menggoda aktris cantik bintang ‘Titanic’, Kate Winslet. Liam menunjukkan pesonanya di film terbaru adaptasi novel laris, ‘The Dressmaker’.

Film ini akan mengikuti Kate Winslet yang berperan sebagai seorang pambuat gaun yang pulang kampung ke kota kecil di Australia karena ibunya sedang sakit. Ia telah puas berkeliling dunia dan memutuskan untuk mengasah kemampuannya sebagai dressmaker.


Image source: Daily Mail

Berperan sebagai Myrtle ‘Tilly’ Dunnage, Winslet mampu mengubah seorang wanita menjadi sangat mempesona dengan gaun-gaun buatannya. Namun di balik pamornya itu, ia dicap sebagai pembunuh saat berusia 10 tahun.

Baca juga: Gaya Rambut Kate Winslet di Poster Baru Titanic Jadi Perdebatan

Di tengah terpaan gosip jahat inilah ia bertemu dengan teman masa kecilnya, Teddy yang diperankan oleh Liam Hemsworth. Tilly berusaha mempertahankan reputasinya dari kebohongan-kebohongan yang menerpa dirinya.


Image source: Daily Mail

Tapi benarkah Tilly yang membunuh bocah laki-laki dulu itu? Kamu bisa temukan jawabannya 22 Oktober mendatang. Sebelum itu, tonton trailer-nya dulu, yuk!

(rei/Variety)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)