home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Lebih Mudah Menulis Lagu Saat Jomblo?

Selasa, 14 Juli 2015 17:10 by syaifan | 1280 hits
Sam Smith Lebih Mudah Menulis Lagu Saat Jomblo?
Image source: huffingtonp

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith beberapa waktu lalu diketahui baru saja menjalani serangkaian operasi guna menyembuhkan radang pita suaranya yang terluka karena terlalu sibuk menjalani konser. Dan kini, Sam Smith pun sudah sembuh dan kembali tampil menghibur penggemarnya.

Di salah satu konsernya di Portugal beberapa waktu lalu, Smith mengungkapkan bahwa menjadi seorang pria jomblo ternyata membuatnya lebih mudah saat menciptakan lagu. Dan kebanyakan lagu tersebut adalah yang terdapat di album hitnya, ‘In The Lonely Hours’.

“Semua hal berubah menjadi di luar kendali selama beberapa tahun belakangan ini. Dan kini menjadi sangat penting bagiku untuk mengingat-ingat bagaimana aku bisa menulis lagu-lagu itu setiap harinya,” kata Smith dari atas panggung.

Beberapa waktu lalu, Sam Smith memang terlihat sedang dekat dengan seorang pria. Namun belakangan, ia mengatakan masih jomblo dan tetap menegaskan bahwa lagu ‘Stay With Me’ ciptaannya itu adalah lagu yang didedikasikan untuk calon pacarnya suatu hari nanti.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

“Lagu terakhirku adalah sebuah surat cinta yang aku tujukan untuk pacar masa depanku. Di luar sana, entah siapa pun dia,” katanya.

Sam Smith sendiri dalam waktu dekat diketahui akan segera merilis single terbarunya. Single tersebut merupakan hasil kolaborasinya dengan Disclosure yang berjudul ‘Omen’.

Apakah lagunya masih galau lagi? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Mirror/Syf)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)