home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Koleksi Jersey Baru Klub Liga Inggris Musim 2015/16

Jumat, 17 Juli 2015 15:17 by syaifan | 9487 hits
Intip Koleksi Jersey Baru Klub Liga Inggris Musim 2015/16
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Hanya dalam hitungan beberapa pekan lagi, musim kompetisi Liga Inggris 2015/16 akan segera digelar. Disamping bursa transfer pemain yang sedang hangat-hangatnya, para klub juga mulai memamerkan seragam atau jersey terbaru mereka.

Tak hanya desain baru yang memunculkan efek segar dalam seragam mereka, kehadiran sponsor dan partner baru yang kemudian tertata rapi di badan seragam juga menambah kesan menarik bagi para penggemar untuk mengoleksinya.

Beberapa klub seperti Liverpool, Aston Villa, Manchester United dan Everton hadir dengan seragam yang diproduksi oleh perusahaan apparel baru seperti New Balance yang mulai merambah ke sepakbola, hingga nama-nama lama seperti Adidas dan Umbro.


Jersey baru klub Liga Inggris 2015/16. (footyheadline.com)

Sementara Chelsea, Newcastle, Southampton hingga Sunderland mendapat sokongan baru dari para perusahaan yang memasangkan logo mereka di bagian dada seragam. Perusahaan tersebut bermacam-macam, mulai dari judi online, ban mobil, kanal musik, bahkan perusahaan asuransi.

Baca juga: Kedapatan Robek Bendera Negara di Jersey, Ini Pembelaan Pelatih Spanyol Untuk Gerard Pique

Masing-masing klub memiliki corak warna yang mudah dikenali dan akan selalu digunakan dari musim ke musim. Arsenal misalnya, mereka tetap mempertahankan warna merah-putih untuk seragam kandang dan biru-emas untuk seragam tandang.


Jersey baru klub Liga Inggris 2015/16. (footyheadline.com)

Tapi tak jarang para klub juga mencoba bereksperimen dengan warna yang belum pernah mereka gunakan sebelumnya atau warna yang mengambil inspirasi dari kejayaan klub di masa lalu. Stoke City dengan hitam aksen hijau atau bahkan Manchester City yang dominan biru berani menggunakan warna kuning di seragam ketiganya musim ini.

Tapi yang jelas, semua seragam baru para klub musim depan diharapkan dapat memberikan semangat positif bagi para pemain dan juga pendukung yang ingin mengoleksi seragam klub jagoannya.

Kamu pilih yang mana, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)