home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jumpa Fans BTS di New York Dibatalkan Pasca Ancaman Pembunuhan Terhadap Rap Monster

Sabtu, 18 Juli 2015 13:58 by ningcil | 2889 hits
Jumpa Fans BTS di New York Dibatalkan Pasca Ancaman Pembunuhan Terhadap Rap Monster
Image source: Big Hit Ent

DREAMERSRADIO.COM - Para fans BTS di New York, Amerika Serikat harus gigit jari saat mereka batal bertemu dengan sang idola dalam acara hi-touch akibat kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh grup yang juga disebut Bangtan Boys tersebut.

Menurut kabar yang beredar, sebuah ancaman pembunuhan ditujukan oleh seorang akun misterius di sosial media kepada salah satu member BTS, Rap Monster saat ia bersama grupnya menghadiri tur ‘The Red Bullet’ di New York.

Demi alasan keamanan, pihak penyelenggara pun akhirnya membatalkan salah satu rangkaian acara dari tur ‘The Red Bullet’ di New York yang sebelumnya mengizinkan fans untuk berinteraksi langsung dengan para member BTS lewat acara hi-touch.


Image source: soompi.com 

Dilansir Soompi, para fans berhasil mencari tahu ancaman tersebut melalui tagar #TRBinNYC di Twitter dan menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan. Dalam akun bernama @glamgirl tertulis bahwa ia baru saja membeli sebuah pistol dan akan membunuh Namjoon (nama asli Rap Monster), lengkap dengan gambar pistol.


Image source: koreaboo.com

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

Setelah membuat postingan berisi ancaman, akun tersebut dikabarkan sudah tak aktif lagi dan konser pun diselesaikan lebih cepat dari rencana semula.

Dari beberapa postingan sosial media fans, sejumlah petugas keamanan dan pihak kepolisian pun sempat berjaga di area konser berlangsung begitu pihak penyelenggara mendapatkan ancaman pembunuhan terhadap leader BTS tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)