home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produsen Amplifier Marshall Siap Rilis Ponsel Pintar Paling 'Berisik' di Dunia

Senin, 20 Juli 2015 13:12 by syaifan | 2066 hits
Produsen Amplifier Marshall Siap Rilis Ponsel Pintar Paling 'Berisik' di Dunia
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Bagi penggemar musik, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama ‘Marshall’ yang kerap kali menghiasi berbagai panggung konser maupun studio rekaman. Yap, Marshall yang dimaksud adalah produsen amplifier dan speaker cabinet ternama di dunia.

Tak hanya ingin berkutat di bisnis instrumen audio musik saja, Marshall kini dilaporkan mulai berekspansi ke bisnis ponsel pintar. Menariknya lagi, mereka mengatakan bahwa ponsel pertama mereka akan jadi ponsel paling berisik dan paling keras suaranya di planet bumi.

Mengutip Digital Spy, ponsel perdana Marshall yang akan rilis dalam waktu dekat ini akan dinamakan The London. Ponsel berbasis Android dengan dua speaker berkekuatan super yang menghadap ke wajah pengguna yang terletak di bagian atas dan bawah ponsel.


Ponsel Marshall The London. (digitalspy.co.uk)

Secara spesifikasi teknis, The London bisa dibilang dapat bersaing dengan pasaran karena tidak jauh berbeda dengan kebanyakan ponsel Android lainnya. Hanya saja, keunggulan mereka yang dapat dijadikan sebuah amplifier super menjadi daya tarik tersendiri.

Baca juga: Terlalu Sering Main Ponsel Bisa Memicu Perilaku Implusif

Berukuran 4,7 inch, The London dapat memiliki memori penyimpanan hingga 64 Gb serta didukung oleh baterai yang dapat dilepas sebesar 2500mAh. Ponsel ini juga diketahui dapat dijadikan sound dadakan dengan menyediakan lubang jack untuk gitar, bass elektrik dan alat musik sejenis lainnya.

Hingga saat ini belum diketahui lebih lanjut berapa harga yang akan ditawarkan oleh Marshall untuk debut ponsel pintarnya ini. Tapi yang jelas, ponsel ini akan menjadi sangat maksimal penggunannya jika dimiliki oleh kamu yang gemar bermain musik.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)