home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari Woollim Entertainment Secara Sepihak, Tasty Ganti Nama dan Rilis Single di Cina

Rabu, 22 Juli 2015 15:40 by tyassss | 2777 hits
Keluar dari Woollim Entertainment Secara Sepihak, Tasty Ganti Nama dan Rilis Single di Cina
Image source: weibo.com/T

DREAMERSRADIO.COM - Tasty yang diketahui mengakhiri aktifitas musiknya di Korea secara sepihak setelah terlibat perang dingin dengan Woollim Entertainment selaku agensi sehubungan dengan comeback mereka yang tak kunjung tiba ini tentunya mengagetkan para fans.

Duo asal Cina yang debut sebagai idola K-Pop ini pun kembali membuat para fans heboh dengan rilisan teaser terbaru mereka, mengingat sebelumnya Tasty telah mengumumkan keluar dari Woollim Entertainment lewat sosial media tanpa sepengetahuan agensi.


Image source: weibo.com/TASTYTWINS

Bersama dengan foto teaser keduanya, kembar Soryong dan Daeryong pun mengumumkan bahwa keduanya akan merilis single baru pada 26 Juli 2015 mendatang melalui akun Weibo resmi mereka.


Image source: koreaboo.com

Tak hanya itu, keduanya juga diketahui mengganti nama profil mereka dari Tasty menjadi DLXL, yang diketahui merupakan singkatan dari nama Cina mereka, yaitu Da Long dan Xiao Long.

Baca juga: Mirip, 10 Idola K-Pop Ini Disebut Sebagai Versi Manusia dari Anime (part 1)

Mengenai aktifitas solo Tasty ini, Woollim Entertainment pun merespon hal tersebut dan mengatakan, “Kami tercengang dan sangat kaget”. Sebelumnya pihak agensi mengklaim bahwa pihaknya telah memutuskan jadwal comeback Tasty namun keduanya malah pulang ke Cina dan memutuskan kontrak secara sepihak.

Wah, semoga masalah ini bisa diselesaikan dengan baik ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)