home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peselancar Ini Serang Balik Hiu yang Nyaris Menewaskannya Saat Bertanding!

Rabu, 22 Juli 2015 18:00 by syaifan | 2367 hits
Peselancar Ini Serang Balik Hiu yang Nyaris Menewaskannya Saat Bertanding!
Image source: theinertia.

DREAMERSRADIO.COM - Seorang peselancar asal Australia, Mick Fanning mengalami sebuah insiden yang mengerikan ketika ia tampil di kejuaraan J-Bay Open di Afrika Selatan pada Senin (20/7) lalu. Saat itu, Fanning diserang oleh seekor Hiu, namun beruntung ia tidak cedera sedikitpun.

Adegan mengerikan tersebut disiarkan secara langsung oleh stasiun TV lokal ketika Fanning sedang bertanding melawan rekan senegaranya Julian Wilson. Dalam rekaman videonya, Fanning terlihat berusaha menghindar dan menyerang balik Hiu tersebut.

“Hiu itu datang dari belakang papan selancarku, aku tidak tahu kenapa ia tidak menggigit, tapi dia terus datang ke arahku. Aku menggunakan papan untuk menghalanginya, sampai akhirnya aku memukulnya dengan keras,” kata Fanning begitu tiba di Sydney pada Rabu (22/7) kepada ABC News.


Mick Fanning saat diserang seekor Hiu di J-Bay Open, Afrika Selatan, Senin (20/7). (CNN)

Saat ia berusaha untuk melawan serangan Hiu tersebut, tim medis dan panitia turnamen pun langsung menuju lokasi dengan speedboat. Fanning dan Wilson langsung diangkut ke speedboat guna menghindari serangan Hiu lainnya.

Karena insiden tersebut, penyelenggara langsung membatalkan kejuaraan saat itu juga. Fanning pun mengaku mengalami trauma namun ia tidak ingin terlalu lama memikirkannya karena ingin segera berselancar lagi.

“Aku bersyukur karena itu bukanlah takdirku untuk tewas karena Hiu. Ada sedikit perasaan yang emosional dan trauma. Tapi aku harus menghadapinya, aku harus kembali ke laut berselancar, aku akan segera menghadapinya,” jelas Fanning lagi.

Waah.. semoga tidak ada kasus seperti ini lagi bagi peselancar lainnya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)