home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kreatif, Seniman Korea Ukir Lembaran Kertas Mirip Wajah Selebriti

Rabu, 22 Juli 2015 17:59 by Dits | 3412 hits
Kreatif, Seniman Korea Ukir Lembaran Kertas Mirip Wajah Selebriti
Image source: Odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Seorang seniman berbakat bernama Yoo Hyun membuat sejumlah gambar wajah selebriti ternama dengan menakjubkan. Uniknya, Hyun tidak membutuhkan pena atau pencil namun ia  hanya menggunakan lembaran biasa, pisau dan pinset.

Meski hanya berbekal kertas biasa namun seniman asal Korea ini berhasil membuat karyanya mirip dengan wajah para selebriti terkenal mulai dari dunia musik, film, hingga tokoh politik pernah dibuat olehnya.

Dilansir dari laman Odditycentral, beberapa potret selebriti yang pernah ia buat mulai dari Marilyn Monroe, Bob Marley, Elvis Presley, Whitney Houston hingga Justin Timberlake. Sementara itu tokoh politik yang pernah ia buat adalah John. F. Kennedy.


image source: odditycentral.com

Baca juga: Keren, Seniman Korea Selatan Ini Ubah Pokemon Jadi 'Manusia'

Pola seni yang diciptakan oleh Hyun untuk membuat fitur wajah dan ekspresi adalah pola zig-zag. Dia tidak mengukir dalam garis lurus, justru sebaliknya masing – masing garis memiliki ketebalan yang bervariasi. Setiap baris khusus memiliki ilusi tiga dimensi, masing – masing layer potret di atas permukaan berwarna atau pola akan lebih mendalam.

Hyun seringkali memilih permukaan tinta berwarna hitam, namun kadang-kadang dia menggunakan warna-warna berani seperti biru dan merah untuk menerangi gambar yang sedang ia buat. Hyun pun berbagi hasil karyanya melalui postingan foto akun Instagram-nya. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)