home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya untuk Membuat Es Batu, Yuk Intip Cara Kreatif Manfaatkan Cetakan Es Batu

Kamis, 23 Juli 2015 17:45 by fzhchyn | 3719 hits
Tak Hanya untuk Membuat Es Batu, Yuk Intip Cara Kreatif Manfaatkan Cetakan Es Batu
Image source: seasonlycre

DREAMERSRADIO.COM - Ice cube tray atau cetakan es batu yang ada dalam lemari es tidak hanya bisa digunakan untuk membuat es batu. Kamu bisa memanfaatkan ice cube tray tersebut untuk membekukan atau membuat makanan lain.

Terkadang ice cube tray ini juga sering diabaikan dan tidak digunakan, jadi yuk coba manfaatkan tempat membuat es batu ini untuk ide-ide yang lebih kreatif.

1. Easy Frozen Yogurt


Image source: brit.co

Daripada terus-terusan membeli frozen yogurt dengan rasa yang berbeda, lebih baik membuatnya sendiri dengan menggunakan yogurt biasa yang dibekukan dalam ice cube tray. Kamu bisa menikmatinya kapan saja, cukup mengeluarkannya dari ice cube tray dan langsung menikmatinya. Atau memblendernya terlebih dahulu dengan food processor sampai lembut.

2. Sushi


Image source: guff.com

Bosan dengan sushi gulung atau tak bisa menggulungnya sendiri dengan rapi? Kamu bisa memanfaatkan ice cube tray sebagai tepat untuk membuat sushi. Taruh tuna, salmon, dan bahan lainnya terlebih dahulu. Kemudian masukkan nasi dan tekan sampai padat.

Ukuran sushi akan menjadi lebih kecil dibandingkan dengan suhi pada umumnya tapi tak menghalangi kamu untuk menikmati kelezatan hidangan ini.

Selamat mencoba, Dreamers ^^ (fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)