home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaket Saint Laurent Kembar Park Shin Hye vs Krystal f(x), Who Wore It Better?

Sabtu, 25 Juli 2015 14:00 by citra09 | 7691 hits
Jaket Saint Laurent Kembar Park Shin Hye vs Krystal f(x), Who Wore It Better?
Image source: InStyle/W M

DREAMERSRADIO.COM - Dua idola papan atas kembali mengenakan dua pakaian yang sama dengan pesona yang berbeda. Fashion compare kali ini datang dari dua aktris wanita yang sama-sama cantik, yaitu Park Shin Hye dan Krystal f(x).

Dalam dua kesempatan yang berbeda, keduanya terlihat sama-sama mengenakan collar jacket antik nan mewah dengan detail studded trim dari brand fashion ternama Saint Laurent. Meski mengenakan outfit yang sama, namun keduanya memancarkan pesona yang berbeda.


Image source: InStyle Korea

Park Shin Hye terlihat mengenakan jaket antik tersebut dalam pemotretan bersama majalah InStyle untuk edisi bulan April 2015. Sementara Krystal mengenakan jaket tersebut dalam pemotretan bersama W Magazine untuk edisi bulan Maret.  

Dengan latar sebuah café yang belokasi di London, Park Shin Hye yang semakin melejit lewat drama ‘Pinocchio’ ini  terlihat memadukan jaketnya tersebut dengan bohemian blouse, denim shorts, knee-high boots dan aksesoris floppy hat.


Image source: W Magazine

Baca juga: Trench Coat Kembar Aktris Cantik Son Ye Jin vs Choi Ji Woo, Who Wore It Better?

Dan ternyata, gaya fashion yang diusung Krystal dalam pemotretan bersama W Magazine nyaris mirip seperti gaya fashion chic a la Park Shin Hye. Namun jika Krystal mengenakan jaket tersebut dan tanpa knee-high boots, maka Park Shin Hye mengenakannya sebagai over shoulder jacket.

So, who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)