home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penggemar AS Roma Dihimbau Tidak Bawa Terompet dan Drum ke Stadion GBK

Jumat, 24 Juli 2015 23:00 by syaifan | 1811 hits
Penggemar AS Roma Dihimbau Tidak Bawa Terompet dan Drum ke Stadion GBK
image source : isnsoccer.

DREAMERSRADIO.COM - Jika tidak ada halangan, hanya dalam hitungan jam saja AS Roma kesebelasan ternama asal Italia akan mendaratkan kaki mereka di ibukota Jakarta pada Jum’at (24/7) malam ini. Karena besok, Francesco Totti dan kawan-kawan akan menggelar sebuah pertandingan latihan eksebisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ada satu hal menarik dari kunjungan AS Roma ke Jakarta ini. Para penggemar fanatik mereka atau yang biasa disebut Romanisti dilarang membawa terompet maupun drum saat menyaksikan pemain idola mereka bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno nanti.

Himbauan larangan ini disampaikan oleh kelompok penggemar AS Roma di Indonesia, Roma Club Indonesia. Lewat media sosial mereka meramaikan kampanye dengan tagar #GBKTanpaTerompet dan #GBKTanpaDrum.

Baca juga: Sempat Dituduh Teroris, Radja Nainggolan Nyaris Ditangkap Polisi di Belgia

Aksi ini dilakukan karena mereka ingin ketika para pemain AS Roma berlatih tanding nanti tidak merasa terganggu dengan suara-suara yang ditumbulkan oleh instrumen-instrumen tersebut. Tak hanya itu, mereka juga merasa fanatisme sepakbola Italia akan lebih seru dilakukan dengan teriakan nyanyian dan tepukan tangan.

Tiket untuk bisa menyaksikan pertandingan AS Roma dalam acara bertajuk ‘AS Roma Indonesia Day’ ini sudah mulai dijual di beberapa lokasi termasuk di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dreamers ada yang berminat menonton langsung? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)