home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Pemain AS Roma Dilarang Masuk ke Indonesia

Sabtu, 25 Juli 2015 11:00 by syaifan | 1680 hits
Lima Pemain AS Roma Dilarang Masuk ke Indonesia
image source : asroma.it

DREAMERSRADIO.COM - Klub sepakbola ternama Italia AS Roma baru saja tiba di Jakarta pada Jum’at (24/7) malam tadi. Kedatangan AS Roma ini menyusul akan digelarnya pertandingan ‘AS Roma Indonesia Day 2015’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (25/7) malam nanti.

Namun sayang, lima dari pemain AS Roma diketahui tidak bisa mengikuti pertandingan tersebut karena mereka ditolak masuk oleh pihak imigrasi. Administrasi visa disebutkan jadi salah satu penyebabnya.

Kelima pemain tersebut adalah Gervinho, Victor Ibarbo, Adem Ljajic, Seydou Doumbia dan Antonio Sanabria. Para punggawa AS Roma tersebut terpaksa harus dipulangkan lebih dulu ke ibukota Italia ketimbang pemain lainnya.

“Sambutan yang kami terima sejak di bandara, sepanjang jalan hingga ke hotel adalah yang terbaik yang pernah kami terima selama ini dari par fans. Sangat membanggakan bisa berada di Indonesia, tapi kami juga meminta maaf karena lima dari pemain kami tidak bisa ikut tampil karena masalah di bandara,” jelas CEO AS Roma Italo Zanzi dalam sesi konferensi pers malam tadi.

Baca juga: Sempat Dituduh Teroris, Radja Nainggolan Nyaris Ditangkap Polisi di Belgia

Meskipun tidak diperkuat oleh lima pemainnya yang gagal masuk ke Indonesia, AS Roma dengan pelatih Rudi Garcia disebutkan akan tetap memberikan yang terbaik untuk menghibur para penggemar mereka yang berada di Indonesia.

“Di samping masalah ini, kami akan terus berusaha untuk memberikan yang positif bagi Indonesia, khususnya penggemar kami di Indonesia,” pungkas Zanzi.

Tiket untuk menyaksikan pertandingan eksebisi AS Roma Indonesia Day 2015 dikabarkan masih tersedia di sejumlah tiket boks. Dreamers ada yang berminat nonton langsung, mungkin? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)