home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Mulai Lakukan Persiapan Jelang Konsernya di Indonesia

Minggu, 26 Juli 2015 15:17 by syaifan | 2995 hits
Big Bang Mulai Lakukan Persiapan Jelang Konsernya di Indonesia
Image source: mecima pro

DREAMERSRADIO.COM - Bigbang dijadwalkan akan kembali menggelar konsernya di Indonesia pada Sabtu (1/8) mendatang di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang. Sejumlah persiapan dikabarkan sudah dilakukan seminggu jelang konser berlangsung.

Dalam sesi konferensi pers yang digelar pada Minggu (26/7) siang tadi, Mecima Pro selaku promotor yang menyelenggarakan konser Bigbang bertajuk ‘MADE Series World Tour 2015’ ini mengaku sudah menyiapkan banyak hal untuk kedatangan G Dragon dan kawan-kawan nanti.

Salah satu yang sudah mulai dipersiapkan adalah produksi panggung dan kebutuhan teknis lainnya. Tim produksi Bigbang dari Korea disebutkan sudah tiba di Jakarta sejak Sabtu (25/7) malam tadi dan berkoordinasi dengan kru lokal.


Konferensi pers Bigbang MADE Series World Tour 2015 di Jakarta, Minggu (26/7). (Ahdiar Syaifan)

“Tim dari Korea sudah melakukan pengecekan tadi malam, dan mereka akan mulai berkoordinasi dengan tim produksi lokal mulai hari ini. Salah satunya untuk pembuatan panggung di lokasi konser nanti,” jelas Adella Usman dari Mecima Pro.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

Mengenai panggung, sempat ada tanda tanya dari penggemar soal bentuknya yang standar dan tidak seperti tur sebelumnya. Menurut promotor, bentuk panggung seperti itu dibuat memang untuk menyesuaikan dengan negara dan lokasi masing-masing konser.

“Di tur kali ini Bigbang ada dua tipe panggung yang berbeda memang. Namun untuk di Jakarta kali ini, tipe yang dipakai seperti yang ada di seat plan. Tipe panggung seperti ini juga dipakai di kota lain seperti di Guangzhou di Cina dan Manila di Filipina,” sambungnya.

Tiket untuk konser Bigbang sendiri dikabarkan masih tersedia untuk semua kelas dari yang termurah mulai Rp, 850 Ribu hingga yang termahal untuk kelas VIP mencapai Rp, 3.5 Juta.

Dreamers sudah ada yang beli tiket konser Bigbang? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)