home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wonder Girls Comeback Awal Agustus Lewat Album 'REBOOT'

Senin, 27 Juli 2015 16:57 by ningcil | 1505 hits
Wonder Girls Comeback Awal Agustus Lewat Album 'REBOOT'
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis video teaser yang memperlihatkan kemampuan bermusik dari empat membernya, Wonder Girls kini mengungkap foto teaser serta judul album ketiga mereka dengan format terbarunya.

Teaser ini seperti yang dirilis oleh pihak agensi, JYP Entertainment lewat akun sosial media resminya pada Senin (27/07).


Image source: JYP Entertainment

Dalam teaser tersebut nampak keempat member Wonder Girls yaitu Yubin, Yeeun, Hyelim dan Sunmi yang terlihat seksi dengan pakaian renang hitam bergaya futuristik lengkap dengan high heels hitam serta dandanan yang cukup berat dan tatanan rambut.


Image source: JYP Entertainment

Tak hanya itu, Wonder Girls yang comeback dengan format vocal band ini juga memperlihatkan para membernya yang memegang alat musik masing-masing, yaitu Sunmi dengan bass, Yubin dengan drum, Hyelim dengan gitar, dan Yubin dengan piano.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Sedangkan album ketiga mereka yang berjudul ‘Reboot’ seakan mewakili comeback Wonder Girls setelah 3 tahun vakum dan kembali dengan format member dan musik yang baru.

Sementara itu, Wonder Girls dikabarkan comeback pada 3 Agustus mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)