home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Yong Joon Resmi Nikahi Park Soo JIn, DIhadiri Tamu Penting Hingga Antrean Fans

Selasa, 28 Juli 2015 12:10 by ningcil | 3455 hits
Bae Yong Joon Resmi Nikahi Park Soo JIn, DIhadiri Tamu Penting Hingga Antrean Fans
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti Korea Selatan Bae Yong Joon (43) dan Park Soo Jin (30) akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri setelah keduanya mengucap janji suci pernikahan yang digelar pada Senin, 27 Juli 2015 di Sheraton Grande Walkerhill Hotel, Seoul.

Pasangan yang memutuskan menikah setelah lima bulan berpacaran ini menjaga kesakralan pernikahan mereka dengan mengadakan pernikahan privat yang tertutup dan dijaga ketat oleh pihak keamanan dari publik dan juga kalangan media.


Image source: koreatimes.co.kr

Dilansir Allkpop, pernikahan mewah keduanya dihadiri hanya sekitar 200 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan teman dekat pasangan ini. Diantara para tamu undangan yang hadir ada sejumlah nama besar seperti CEO Donga One Group Lee Hwi Sang dan aktor Ryu Seung Soo.


​Image source: koreatimes.co.kr

Sementara nama tenar lainnya yang turut hadir di acara pernikahan diantaranya Kim Soo Hyun, Lim Soo Jung, Paek Seo Joon, Lee Hyun Woo, dan masih banyak lainnya yang bergabung di agensi milik Bae Yong Joon, KeyEast Entertainment.

Untuk lagu pernikahan, Bae Yong Joon pun meminta sahabat lamanya yaitu penyanyi sekaligus pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young serta The One, Shin Yong Jae 4men, dan Yangpa.


​Image source: koreatimes.co.kr

Baca juga: Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

Meski tak bisa melihat kebahagiaan sang idola di hari bahagianya, para fans dalam dan luar negeri juga terlihat memadati area luar hotel demi menunjukkan dukungan mereka terhadap aktor yang tenar lewat drama ‘Winter Sonata’ tersebut.

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin yang sebelumnya berencana untuk menikah pada September 2015 mempercepat pernikahan dua bulan. Akan tetapi pasangan ini membantah rumor Park Soo Jin yang hamil duluan dan beralasan bahwa keduanya hanya tak sabar untuk menantikan kehidupan sebagai pasangan suami istri.

Happy wedding, Bae Yong Joon dan Park Soo Jin!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)