home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Tentang Kesepiannya Selama Gabung di EXO, Tao Teteskan Air Mata

Selasa, 28 Juli 2015 15:29 by ningcil | 4036 hits
Curhat Tentang Kesepiannya Selama Gabung di EXO, Tao Teteskan Air Mata
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Mengejutkan para fans dengan debutnya sebagai seorang solois meski statusnya dari EXO masih belum resmi diumumkan, Tao atau Huang Zitao juga membuat para fans mengangkat alis saat mendengar curhatan yang sepertinya ditujukan oleh SM Entertainment dan EXO di lirik dua lagu solonya.

Masih belum sampai disitu, pria asal Qingdao ini kembali mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan saat resmi hadir kembali di acar televisi Cina usai tak lagi promosi bersama EXO.

Dalam wawancara tersebut, Tao pun mengenang kembali masa-masa kegiatannya sebagai artis K-Pop selama empat tahun sejak pertama kali menjadi trainee di bawah SM Entertainment.

“Aku selalu sendirian selama empat tahun belakangan, aku harus menghadapi semuanya sendirian. Tak ada satupun yang membantuku,” kenang Tao sambil meneteskan air mata mengenang masa lalunya. Pria penyuka Wushu ini juga mengatakan bahwa ia merindukan ibu dan keluarganya selama beraktifitas di Korea Selatan.

Hal ini pun semakin menyulut kekecewaan para EXO-L yang sebelumnya merasa dikhianati oleh Tao karena meninggalkan EXO tanpa keterangan apapun.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Pada April lalu, Tao menyudahi promosi comeback ‘Call Me Baby’ lebih cepat dari member lainnya karena alasan kesehatan disusul oleh pernyataan terbuka sang ayah lewat akun Weibonya bahwa Tao tak akan lagi melanjutkan karirnya bersama EXO.

Tao pun kemudian bertolak ke Los Angeles dengan alasan pengobatan dan pendidikan, yang kemudian diketahui bahwa maksud kehadirannya ke Amerika adalah untuk melakukan latihan solo dan latihan koreografi. Sepulangnya dari LA, terungkap bahwa Tao punya studio sendiri dan segera mengeluarkan album solo.

Baru-baru ini, video lagu solo Tao kabarnya di blokir oleh SM Entertainment karena melanggar hak cipta di YouTube karena latar belakang musik dalam lagu tersebut diduga masih merupakan milik agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)