home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serius Solo Karir, Zayn Malik Cari Manajer Pribadi

Selasa, 28 Juli 2015 20:00 by syaifan | 1548 hits
Serius Solo Karir, Zayn Malik Cari Manajer Pribadi
Image source: flipboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik beberapa waktu lalu disebutkan akan segera kembali ke dunia musik sebagai penyanyi solo. Setelah ia tidak akur lagi dengan Naughty Boy, Zayn kini dilaporkan lebih serius dalam membangun karir solonya dan kini ia dikabarkan tengah mencari seorang manajer untuk dirinya.

Dikutip dari Music News, Zayn dikatakan sedang mencari seorang manajer yang bisa membantu karir solonya melesat dengan cepat begitu ia merilis single perdananya nanti. Sejumlah nama calon manajer disebutkan oleh Zayn seperti Sarah Stennet yang sukses mendongkrak karir Rita Ora.

“Hingga saat ini, kabar solo karir Zayn Malik sudah menyebar luas apalagi setelah Naughty Boy membicarakannya ke banyak orang. Tapi Zayn sudah memutuskan bahwa ia kini akan jauh lebih serius,” kata seorang sumber kepada Daily Mirror.

Tak hanya manajer, Zayn juga dilaporkan tengah mencari produser bertangan dingin yang akan membantunya secara musikal untuk solo karirnya ini. Sejauh ini, seorang produser bernama Malay disebutkan sudah bergabung dengan Zayn untuk memproduseri lagu-lagunya.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Malay sendiri dikatakan dipilih Zayn secara langsug karena ia pernah membuat banyak lagu hits dengan sejumlah penyanyi kenamaan seperti Alicia Keys, Frank Ocean hingga John Legend. Maka tak heran jika Zayn tertarik untuk bekerjasama dengan Malay.

“Malay adalah seorang produser yang sangat dihormati di kalangan industri musik. Ia juga pernah bekerjasama dengan banyak artis juga,” sambung sumber tadi tentang produser baru Zayn Malik.

Seperti apa hasil karya Zayn Malik di solo karirnya nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)